Nama Cewek Shopee COD bareng Tukul Arwana

Iklan Shopee COD yang menjadikan artis top Indonesia Tukul Arwana sebagai model utama, nyatanya sampai sekarang masih nongol di TV atau Youtube. Mungkin karena kontrak dengan Tukul Arwana yang masih panjang hingga membuat pihak Shopee masih menampilkan iklan yang ada dianya di televisi.

Namun, beberapa masyarakat Indonesia penasaran dengan sosok wanita penjaga warung (baju pink/ungu) yang tampil bersama Tukul Arwana di iklan Shopee COD. Apakah kamu juga?

Karena mimin tau bahwa kamu suka yang cantik-cantik dan bening-bening, maka dengan demikian mimin akan memberitahukannya.

Andira Wahyuni Kuruseng Nama Cewek Shopee COD bareng Tukul Arwana

Nama: Andira Wahyuni Kuruseng

Instagram: https://instagram.com/andirawhyn

Doi merupakan lulusan Universitas Katolik Parahyangan (UNPAR) Bandung, Jawa Barat. Dengan mengikuti program studi jurusan S1 Hukum.

Memiliki paras cantik berdarah Makassar dan keahlian modelingnya, tak hayal apabila membuatnya terpilih menjadi salah satu ekstra iklan Shopee COD bersama Tukul Arwana. Selain itu, doi juga pandai membawakan Tari Angin Mamiri dan pernah menjadi penyiar radio.

Beberapa ajang nasional yang pernah doi ikuti: Miss Indonesia 2020 dan National Moot Court Competition.

Gimana sekarang, sudah tahu dan bisa tidur nyenyak kan sekarang!
Disclaimer: Situs Andy.web.id memberikan informasi mengenai nama bintang/model dan lagu pada suatu iklan di Indonesia. Tidak berafiliasi dengan produk-produk yang disebutkan pada setiap postingan. Jika ada Komplain atau Penghapusan tentang Isi konten, silakan kontak mimin... baca selengkapnya.

Komentar