Nama Model Iklan Shampoo Pantene No More Setengah-Setengah

Keanu iklan pantene

Mengawali karirnya sebagai tukang ojek online dan penjaga kantin yang ownernya adalah saudaranya. Ia ditugaskan dibagian memenuhi stok air mineral hingga ia harus bangun subuh untuk menyelesaikan tugasnya tersebut. Namun Pria dengan nama asli Muhammad Miftahul Huda tersebut hanya sebentar bekerja di kantin, karena hanya menggantikan karyawan saudaranya. Sebenarnya pria yang berusia 25 tahun ini sempat mengenyam bangku perkuliahan di Perbanas Institute jurusan Manajemen, namun ia dikeluarkan dari kampusnya lantaran terlalu lama mengambil cuti kuliah.

Pria yang lebih dikenal dengan nama Keanu Angelo tersebut kemudian menjadi seorang selebgram karena kerap membagikan konten marah-marah dengan kelucuan tersendiri. Kontennya tersebut justru mengundang rasa suka dari netizen karena reaksi Keanu yang tegas. Akhirnya banyak netizen yang curhat mengenai segala permasalahan hidupnya, dari percintaan, pertemanan, bahkan keuangan. Melalui konten tanya jawab tersebut kini pengikut Instagramnya sudah mencapai 5,1 juta.

Keanu pun sudah mulai banjir endorse, mulai dari makanan, minuman, sabun dan masih banyak lagi. Jadi wajar jika ia sudah jarang membagikan konten Q&A karena kesibukannya. Ia malah kerap membagikan momennya saat bersama teman-temannya yang sesama influencer maupun artis terkenal seperti Fadil, Awkarin, Rachel Venya, Nagita Slavina, Rafi ahmad hingga Anya Geraldine. Circlenya saat ini memang cukup mentereng dan memiliki dampak positif terhadap karirnya.

Pasalnya Keanu sudah mulai bermain dalam sebuah film dan tampil di sebuah acara televisi. Ia juga memiliki bisnis makanan jepang yaitu Ramen, yang diberi nama RamenYa. Bisnis ini adalah sebuah kerjasama antara dirinya dengan Nikmat Group pada tanggal 28 Januari 2023. Alasan ia terjun ke bisnis kuliner adalah karena ia menyukai makanan terutaman ramen dan ingin memliki kedai ramen sendiri.

Biodata:
  • Nama: Muhammad Miftahul Huda
  • Tanggal lahir: 12 Juni 1998
  • Saudara: Muhammad Fahrizal dan Muhammad Faturahman
  • Pekerjaan: Selebgram, Influencer
  • Iklan: Pentene, Sunlight, Lazada, Ms glow
  • Film: Keramat 2
  • Acara tv: In The Kost
  • Instagram: @Keanuagl
Disclaimer: Situs Andy.web.id memberikan informasi mengenai nama bintang/model dan lagu pada suatu iklan di Indonesia. Tidak berafiliasi dengan produk-produk yang disebutkan pada setiap postingan. Jika ada Komplain atau Penghapusan tentang Isi konten, silakan kontak mimin... baca selengkapnya.