Nama Model Bintang Iklan Natur-E Terbaru Hyalucera Series

Sunny Dahye Model Bintang Iklan Natur-E Hyalucera Series

Baru-baru ini Natur-E meluncurkan produk baru bernama Hyalucera series yang terdiri dari serum dan moisturaizer. Namun model iklan tersebut bukanlah pemain film atau penyanyi terkenal, melainkan seorang Influencer dan Beauty Vlogger asal Korea Selatan yang cukup dikenal di Youtube dan Instagram. Sosok ini bernama Sunny Dahye yang kerap membuat konten mengenai daily vlog, k-pop, skincare, make up hingga fashion dengan Bahasa Indonesia, Inggris hingga Korea.

Sunny Dahye lahir di Korea Selatan, tapi saat usia 4 tahun ia pindah ke Bali hingga tamat SMA. Pada saat lulus SMA ia melanjutkan belajar di Perguruan Tinggi Universitas Gajah Mada. Untuk itu tidak heran jika Sunny Dahye fasih berbahasa Indonesia karena ia menghabiskan waktu bertahun-tahun di Indonesia.

Saat lulus Kuliah doi Kembali ke Korea dan sempat viral di Indonesia pada tahun 2015 karena membagikan video operasi plastik pada wajahnya. Sunny memang sudah membuat akun Youtube sejak tahun 2011, dan kini akun Youtubenya ada tiga. Akun youtube yang berbahasa Inggris, Indonesia serta akun youtubenya bersama pasangannya. Pasangannya adalah pria keturunan Amerika dan Jepang yang tinggal di Korea. Akun youtube Sunnydahyein sudah tembus hingga 6,88 juta subscriber pada 2024 ini.

Namun pada Agustus 2021 silam Sunny Dahye sempat tersandung kasus dan kembali viral di Indonesia. Karena ada seseorang dengan akun Instagram @sunnyliar02 yang membeberkan bahwa Sunny menganggap netizen Indonesia bodoh dan miskin sehingga mudah untuk dibodohi. Serta netizen Indonesia hanya dijadikan sumber cuan dari akun Youtubenya. Namun semua perkataan tersebut telah dibantah oleh Sunny. Dan orang yang membuat akun tersebut telah dilaporkan ke polisi lalu damai dan meminta maaf kepada Sunny Dahye.

Berikut ini Profil dan Biodata Sunny Dahye


Nama: Sunny Dahye

Tanggal Lahir: 17 Mei 1990

Tempat Lahir: Korea Selatan

Profesi: Inflluencer, Beauty Vlogger, Youtuber

Kewarganegaraan: Korea

Bahasa: Korea, Indonesia, Inggris

SMA: SMA 4 Denpasar

Kuliah: Universitas Gadjah Mada, Jurusan Fakultas Hukum

Menikah: Juni 2021

Suami: Cris Okano

Instagram: Sunnydahye

Tiktok: Sunnydahye_

Youtube: SunnydahyeIn, Sunnydahye, Sunny dan Cris

Itulah profil model Bintang iklan Natur-E yang terbaru semoga bermanfaat.
Disclaimer: Situs Andy.web.id memberikan informasi mengenai nama bintang/model dan lagu pada suatu iklan di Indonesia. Tidak berafiliasi dengan produk-produk yang disebutkan pada setiap postingan. Jika ada Komplain atau Penghapusan tentang Isi konten, silakan kontak mimin... baca selengkapnya.

Komentar