Nama Cewek Iklan Shopee - Pasti COD

Ada yang request pengen tahu nama model cewek di iklan Shopee terbaru Pasti COD, dan akhirnya share deh di postingan ini. Di halaman request juga sudah mimin balas kok, baik kan mimin, LOL.

Doi cantik ya? penasaran?

cewek cantik bintang iklan shoppe cod Vanny Meisella

Nama: Vanny Maisella

Awal karir menjadi seorang model disebuah agent ternama, kini doi lebih terkenal dan sukses menjadi bintang iklan. Dengan banyaknya produk-produk populer yang menjadikannya bintang iklan, maka tak salah jika mimin menyatakan doi sebagai "RATU IKLAN" di Indonesia, karena sering banget wajah cantiknya nan unik tampil di iklan TV. Doi juga merambah di dunia tarik suara, lagunya sudah rilis dan bisa kita dengar. Main dibeberapa sinetron juga.

Biodata Vanny Maisella


Mimin hanya tau secuil informasi tentang doi. Waktu mimin posting konten ini, umur Vanny kira-kira 26 tahun. Lahir dari keluarga yang humanis dan religius. Doi seorang Apoteker.

Media Sosial:

Instagram: Vanny.meisella
TikTok: Vanny_meisella
Youtube: Vanny Maisella


Karena memang jaman modern serba "wiihh" canggih gini, COD-an sudah nggak perlu bertemu secara langsung di tengah-tengah titik temu. Tinggal manfaatin aplikasi smartphone, klik tombol pesan, pesenan mampir sendiri diantar kurir, tinggal bayar kurirnya, selesai. Kalau mau komplain jangan sama kurirnya, tapi sama penjualnya!
Disclaimer: Situs Andy.web.id memberikan informasi mengenai nama bintang/model dan lagu pada suatu iklan di Indonesia. Tidak berafiliasi dengan produk-produk yang disebutkan pada setiap postingan. Jika ada Komplain atau Penghapusan tentang Isi konten, silakan kontak mimin... baca selengkapnya.

Komentar

  1. Kakak saya mau tau bintang iklan bintang Toedjoe masuk angin yang tahun 2018 siapa bukan yang Melaney Ricardo atau Jonathan Christie dan Ramzi sama cita citata

    BalasHapus
  2. Nama cewek shopee 10.10 siapa yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau yang anaknya namanya: Nabila Azzahra https://instagram.com/billaazz . Kalau ibunya mirip Julie Zhao https://instagram.com/juliezhao_jz

      Hapus
  3. kalau nama cwe di iklan pop up judi pulsa mp777i siapa ya?

    BalasHapus
  4. Maksudnya kalau bayar di minimarket malah di tangkep beruang apa ya,? Di iklan shopee cod ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf kurang tau 🙏

      Hapus
    2. Kak, utk maisela vany hrga pasaran brpa?

      Hapus
    3. Harusnya mahal, soalnya dia "ratu iklan" (iklan yg ada dianya udah banyak), atau coba DM aja

      Hapus

Posting Komentar

Maafkeun mimin yg nggak bisa jawab semua pertanyaan 🙏 , namun komentar tetap mimin publish. Bagi yg tau atas pertanyaan teman-teman yg tidak dijawab mimin, kamu bisa bantu sharing 😇 . Atau kamu bisa ke halaman (menu) Request, karena mungkin ada jawabannya di sana!