Nama Cewek Iklan Loreal Paris UV Perfect Matte & Fresh

Kamu penasaran sama cewek cantik dalam iklan Loreal Paris UV Perfect Matte & Fresh terbaru di tv?

Sebenarnya nama doi sudah ada di awal iklan, tapi mungkin kamu telat nonton atau iklannya dipotong, tak ada salahnya jika mimin ngasih tau kamu.

Doi ini adalah artis Thailand yang juga pecinta anak-anak. Makanya doi gabung sama UNICEF.

Makin penasaran? Yuk langsung saja!

Mai Davika Hoorne Bintang Cewek Iklan Loreal Paris

Nama: Mai Davika Hoorne

Instagram: https://www.instagram.com/davikah/


Mai adalah seorang aktris populer di Thailand. Dia telah berkecimpung dalam bisnis hiburan selama lebih dari sepuluh tahun. Dia terkenal karena perannya sebagai "Mae Nak" dari film Pee Mak Phra Khanong - film yang sangat sukses yang menghasilkan pendapatan lebih dari 1 miliar baht. Dia juga muncul di sejumlah film, serial TV, dan iklan. Mai telah memenangkan beberapa penghargaan untuk karyanya, termasuk Aktris Terbaik di Bangkok Critics Assembly Awards, Aktris Terbaik selama dua tahun berturut-turut di Thai Film Director Awards, dan Aktris Terbaik di Subannahongsa Awards ke-25 untuk film terbarunya "Freelance".

Mai memperoleh gelar sekolah menengahnya dari Kevalee International School di Bangkok dan saat ini sedang menyelesaikan gelar Sarjana Seni Komunikasi, dari Program Internasional Universitas Rangsit.

Pada Desember 2016, Mai bergabung dengan UNICEF untuk mendukung kampanye penggalangan dana "Keranjang Harapan" untuk membantu anak-anak yang terkena dampak keadaan darurat di seluruh dunia. Melalui sekolahnya, Mai juga terlibat dalam proyek-proyek untuk mendukung orang-orang yang kurang beruntung. Mai akan membantu UNICEF meningkatkan kesadaran tentang tantangan yang dihadapi anak-anak dan untuk memobilisasi dukungan untuk promosi dan realisasi hak-hak anak. Paling cepat, ini termasuk dukungan untuk kampanye publik #FightUnfair UNICEF yang menyerukan kesempatan yang sama bagi setiap anak di Thailand.

Gimana, sudah terjawab kan rasa kepo kamu dengan cewek bening macam doi ini.

Kalau begitu, mimin pamit mundur dulu :)

Comments

  1. Wah sy kira artis lokal, klo dari thailand sy jadi ragu apakah mai wanita asli

    ReplyDelete

Post a Comment

Maafkeun mimin yg nggak bisa jawab semua pertanyaan 🙏 , namun komentar tetap mimin publish. Bagi yg tau atas pertanyaan teman-teman yg tidak dijawab mimin, kamu bisa bantu sharing 😇

Loading...