Nama Model Iklan Le Minerale "Anugerah Mineral Alami" 2022

Bagi yang penasaran sama cewek cantik jas pink yang kasih testimoni tentang minuman Le Minerale di iklan produk minuman kemasan tersebut dan ada dokter Raden Kanjeng Mas Ayu Tumenggung Reisa Kartikasari Broto Asmoro atau lebih dikenal dr.Reisa, maka dengan baik hati mimin bakalan kasih tau. Toh, iklannya juga kadang masih muncul di televisi juga, ditambah mimin baru bisa posting sekarang karena adanya kesibukan lain di luar ngeblog. Yuk dibaca baik-baik!

Model Iklan Le Minerale Dosmaria Chateline Hazenbosch Dokter Reisa

Nama: Dosmaria Chateline Hazenbosch
Instagram: https://www.instagram.com/doshzn

Biodata: Dosmaria Chateline Hazenbosch atau dikenal dengan Dosma lahir pada tanggal 15 April 2003 di Denpasar, Bali. Doi merupakan pemeran dan model blasteran Indo-Belanda, di mana ayahnya berkebangsaan Belanda sedangkan ibunya asli Indonesia.

Doi mulai terjun ke dunia seni peran sejak tahun 2018 dengan membintangi sinetron perdananya yang berjudul Cinta Misteri. Pada tahun 2021, doi berkesempatan untuk berperan dalam film perdananya, yakni Persahabatan Bagai Kepompong yang ditayangkan secara eksklusif di Disney+ Hotstar.


Nah, itulah sedikit informasi tentang Dosma yang dapat mimin beri tahu. Untuk selengkapnya dapat kamu browsing di Google, ya! Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat membuat kamu tidur nyenyak.
Disclaimer: Situs Andy.web.id memberikan informasi mengenai nama bintang/model dan lagu pada suatu iklan di Indonesia. Tidak berafiliasi dengan produk-produk yang disebutkan pada setiap postingan. Jika ada Komplain atau Penghapusan tentang Isi konten, silakan kontak mimin... baca selengkapnya.

Komentar