Nama Cewek Model Iklan Nivea - Deodorant "Extra Brightening" 2022

Kamu penasaran sama cewek cantik model iklan deodorant Nivea "Extra Brightening" 2022 terbaru yang baju biru tua atau putih? Kalau iya, mimin juga, tapi mimin sudah tau nih. Makanya dalam artikel ini mimin bakal kasih tau kamu.

Cewek Model Iklan Nivea Deodorant Extra Brightening Yongwaree Anilbol Fah 2022

Nama: Yongwaree Anilbol (Fah)

Instagram: https://www.instagram.com/fahyongwaree

Biodata: Yongwaree Anilbol lahir pada tanggal 16 Januari 1999 di Thailand. Doi lulus dengan gelar Sarjana dari Fakultas Hukum di Universitas Ramkhamhaeng. Doi lulus dari Fakultas Sains Departemen Percontohan Komersial, Institut Penerbangan, Washington DC, dan sekarang menjadi pilot. Doi dapat memenuhi syarat di Institute of Aviation, Doi adalah satu dari dua wanita yang dapat lulus ujian untuk pilot komersial.

Untuk kemampuannya, Doi dianggap serba bisa. Memulai karir aktingnya pada usia tiga belas tahun, Fah sebelumnya telah bekerja dengan Channel 3 memainkan peran Duangkae dalam "Petch Klang Fai" selain pekerjaan sebagai model. Sejak 2021, Doi menandatangani kontrak sebagai artis di bawah GMMTV. Doi memiliki merek aksesoris bernama Forever Pumpkin.
Disclaimer: Situs Andy.web.id memberikan informasi mengenai nama bintang/model dan lagu pada suatu iklan di Indonesia. Tidak berafiliasi dengan produk-produk yang disebutkan pada setiap postingan. Jika ada Komplain atau Penghapusan tentang Isi konten, silakan kontak mimin... baca selengkapnya.

Komentar