Nama Model Iklan Youtube Go Pakai Payung Kuning

Chicco kurniawan iklan Youtube Go

Pria yang memakai payung kuning tersebut memang sudah tidak asing di layer kaca, namanya adalah Chicco Kurniawan. Ia merupakan seorang model dan aktor yang kerap memerankan film. Chicco merupakan sosok yang introvert yang memiliki hobi menonton dan bermain basket. Bahkan dalam sebuah podcast ia mengaku pernah menghabiskan waktu sampai 18 jam dalam sehari untuk menonton baik film atau video random.

Chicco mulai di kenal lewat film Posesif atas perannya sebagai Rino. Namun ia baru memenangkan penghargaan lewat Film Penyalin Cahaya untuk pertama kalinya pada tahun 2022 lalu. Pada tahun 2023 Chicco juga bermain film berjudul 13 Bom Jakarta, di sini ia bertemu dengan Luthesa Sadhewa untuk kedua kalinya.

Lalu mereka kembali bertemu di podcast TS Media dan ternyata mereka punya kesamaan dalam menghadapi fans. Di podcast tersebut merka juga bercerita mengenai film 13 Bom Jakarta yang di sutradarai oleh Angga Dimas Sasongko. Walaupun film tersebut banyak menceritakan mengenai aksi pengeboman terroris. Namun Chicco menyebutkan bahwa film tersebut tidak mengarah pada terorisme melainkan lebih menonjolkan dari action dan pemerintahan yang korup. Di film ini Chicco berperan sebagai pemeran utama bernama Oscar yang merupakan seorang teroris.

Chicco cukup banyak memainkan film dan web series di banding sebagai model. Beberapa film yang pernah diperankan olehnya seperti Galih dan Ratna, Kupu-kupu Kertas, dear Nathan, Stip & Pensil Posesif, Penyalin Cahaya, Pria, 13 Bom Jakarta, Crazy, stupid, Love dan masih banyak lagi. Pria asal Jakarta itu memang pernah mengatakan bahwa ia menerima banyak tawaran bermain film di layer kaca. Namun sebelum menerima tawaran film ia selalu mempertimbangkan nilai dari film tersebut.

Biodata

Nama: Chicco Kurniawan

Tanggal lahir: 16 Mei 1994

Tempat lahir: Jakarta

Pekerjaan: Aktor dan Model

Saudara: Bobby Samuel dan Christie Kurniawan

Hobi: Bermain basket dan menonton

Akun Instagram: @chiccokurniawan

Penghargaan: Festival Film Indonesia sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik (2021) dan Penghargaan Aktor Indonesia sebagai Penampilan Terbaik Aktor Pria Pemeran Pendukung – Serial (2024)
Disclaimer: Situs Andy.web.id memberikan informasi mengenai nama bintang/model dan lagu pada suatu iklan di Indonesia. Tidak berafiliasi dengan produk-produk yang disebutkan pada setiap postingan. Jika ada Komplain atau Penghapusan tentang Isi konten, silakan kontak mimin... baca selengkapnya.

Komentar