15++ Iklan yang Dibintangi Agnes Monica

Ketika kamu melihat televisi, pernahkah berpikir bahwa iklan yang dibintangi penyanyi Internasional atau Diva Indonesia yaitu Agnes Monica, sangatlah banyak? Doi memiliki nama panggung yaitu Agnez Mo.

Karena namanya cukup populer hingga kancah mancanegara, maka tak hayal apabila setiap iklan selalu ada Agnes Monica. Iklan beda produk Agnes Monica lagi, kemudian pindah channel televisi iklannya Agnes Monica lagi. Saking banyaknya kadang kita sampai ngitung iklan apa saja yang dibintangi oleh Agnes Monica. Berikut iklan-iklan yang dibintangi oleh Agnes Monica dari dulu sampai sekarang.

cover album music agnes monica

1. SMS Selebriti

Pada iklan ini Agnes Monica dengan gaya rambut khas emonya dan memakai baju putih dengan gambar angka 3 besar di bajunya. Tujuan iklan ini yaitu memberikan pesan SMS langsung dari Agnes Monica untuk mengetahui kegiatan apa saja yang dilakukannya.

2. Iklan HP LG KG300

Kalau iklan satu ini Agnez Mo terlihat seperti rehat dari aktivitas shootingnya sambil memegan hp LG KG300. Kemudian di sini Agnes Monica menjawab pertanyaan dari rekan kerjanya walaupun pertanyaannya bukan untuk Agnes Monica. “Aku bertanya kepada mereka, kenapa kamu yang menjawab?” tanya rekan kerja Agnes Monica. Disinilah Agnes Monica menjawab langsung keunggulan-keunggulan HP LG KG300.

3. Iklan paket BlackBerry 3 (Tri)

Dengan memakai baju pesta dan glamour, Agnes Monica terlihat sangat happy ikut pesta di salah satu club bersama teman-temannya. Setelah selesai berdansa dengan teman-temannya Agnes menceritakan kalau dia pakai paket BlackBerry yang paling murah. Kalau ada yang lebih murah maka dia akan pacari orang itu. Tidak lama kemudian datanglah seorang laki-laki datang dengan memamerkan bahwa paketan BlackBerry dia lebih murah. Di situ Agnes kemakan dengan omongannya sendiri.

4. LINE chat app

Terlihat sangat asyik Agnes Monica chating dengan para personil band Nidji. Dimanapun dia berada mereka tetap asyik saling berkomunikasi pakai aplikasi LINE. Iklan ini memberikan maksud bahwa emot icon di LINE ini menjadi unggulannya sehingga membuat orang-orang bisa asyik berkomunikasi dengan aplikasi ini. “Express your feelings” itulah campaign yang diutarakan Agnes Monica pada iklan ini.

5. Tri povider

Agnes Monica bekerja sama lagi dengan provider 3. Di iklan ini Agens Monica sedang melakukan latihan dance dengan penuh semangat. Inti dari iklan ini Agnes menyampaikan bahwa kartu Tri yang iya pegan itu masa aktifnya tidak pernah ada habisnya. Sama seperti semangat Agnes Monica yang semangatnya tidak ada habisnya dalam latihan.

6. CSL Blueberry

Di dalam iklan ini, Agnez Mo berpenempilan seperti Presenter yang sedang menawarkan produk CSL Blueberry. Dengan rambut disanggul dan pakai kacamata, ia memberikan fitur-fitur apa saja yang didapat dari produk ini dengan harga yang terjangkau.

7. Simpati (1)

Di Iklan ini Agnes Monica sedang ngedance dengan teman-temannya di jalanan. Dengan pakaian khas dancenya. Dia memberikan challenge kepada siapa saja mau ikut gayanya dipadukan dengan kreativitas masing-masing kemudian diupload videonya.

8. Simpati (2)

Untuk kesekian kalinya Agnes Monica menjadi bintang iklan di provider simpati. Kali ini Simpati dan Agnes Monica bekerja sama untuk menggarap single lagu dia yang berjudul Muda (Le o le o e). Konsep dari iklan ini adalah semangat yang membara dan totalitas dalam berlatih dan terus berlatih sehingga mendapatkan hasil yang maksimal, sebagaimana semangat yang membara dan totalitas adalah simbol dari manusia yang masih muda.

9. Vivo HP

Mengambil tema perjalanan agnes monica menjadi penyanyi profesional. Apa saja yang dilakukan Agnes Monica di balik layar. Momen-momen seperti itulah yang ingin agnes monica abadikan di Hp. Bersama rekan bahkan sampai ia tampil di panggung ia abadikan. Kali ini dia menggunakan HP Vivo V5 S sebagai smartphone perjalanan karirnya.

10. FreshCare

Beberapa kali Agnes Monica membintangi iklan produk FreshCare. Dimulai dari yang aroma terapi sampai yang versi hot. Selain itu manfaat lain dari produk ini adalah bentuk rolnya yang parktis digunakan dan mudah dibawa kemana-mana.

11. Madu TJ

Beberapa kali agnes monica menjadi bintang iklan di produk madu TJ. Di dalam iklan tersebut, dia menjelaskan keunggulan dari produk Madu TJ. Agnes Juga membintangi iklan Madu TJ Joybee, yaitu Madu TJ khusus untuk anak.

12. Hot In Cream

Mirip dengan Madu TJ. Agnes Monica juga sering membintangi iklan Hot In Cream. Hot In Cream sendiri yaitu produk cream penghilang rasa capek, pegel linu, nyeri otot, dan nyeri sendi. Di iklan produk ini Agnes Monica tetap terlihat sangat cantik dengan wajah naturalnya.

13. Lazada 12.12 (2021)

Agnes Monica bersama Varrel Bramastha membintangi iklan Lazada. Di dalam iklan ini kita bisa lihat aksi Agnes dan Varrel dengan ceria sambil berjoget di dalam sebuah ruangan. Banyak gratis ongkir dan flash sale setiap hari dari Lazada. Itu yang membuat Agnes dan Varrel terlihat ceria.

14. Clear (2020)

Beradah di tengah gurun pasir yang panas, membuat doi menjadi gerah dan rambutnya menjadi kering. Di situ Agnes Monica mendapatkan solusinya. Yaitu dengan memakai sampo Clear. Setelah makai sampo Clear, tampilan Agnes Monica lebih fresh.

15. Tolak Angin (2010)

Saat itu kondisi hujan deras. Ada beberapa anak melihat Agnes Monica di toko buku dan hendak keluar. Salah satu anak tersebut mengenal Agnes Monica. Mereka lalu menghampiri agnes monica dan mengantarkannya ke mobilnya. Setelah sampai di mobil, Agnes langsung memberikan anak-anak sejumlah uang untuk membeli buku, dan tidak lupa dia memberikan tolak angin kepada anak-anak tersebut agar mereka tidak masuk angin karena kondisi saat itu sedang hujan. Kemudian Agnes menjelaskan manfaat yang didapat dari mengonsumsi tolak angin.


Itulah beberapa iklan yang dibintangi Agnes Monica yang dapat mimin jelaskan sebagian. Masih ada banyak lagi iklan Agnes yang lain, seperti:
  • Honda (feat Daniel)
  • Kopi Kapal Api
  • Vitazone
  • Olay natural white
  • Zinc shampoo
  • New Era
  • Chitato
  • Siaran TV digital
  • Activ Water
  • Helm GM, dan
  • Masih banyak lagi.

Komentar