Judul Lagu Iklan Wafer Superstar (Natasha Wilona & Verrell Bramasta)

Iklan wafer superstar terbaru bercerita tentang seorang cowok yang hilang ingatan, kemudian pacarnya (atau si cewek) berusaha mengingatkan tentang hubungan mereka, walau akhirnya gagal juga.

Judul Lagu Iklan Wafer Superstar (Natasha Wilona & Verrell Bramasta)

Pemeran nya adalah 2 orang artis ibu kota, bernama; Natasha Wilona (cewek) dan Verrell Bramasta (cowok).

Ya ya ya, saya tau bahwa kamu penasaran sama lagu atau backsound dari iklan wafer superstar (bukan wafer superman) terbaru. Lagunya terdengar korea-korea gitu, tapi sebenarnya memang benar.

Karena saya malas ngetik panjang-panjang, langsung saja yak!

Judul lagunya adalah Starting Now, I Love You, yang dinyanyikan oleh Lee Seung Gi. Tapi dalam iklan superstar ini, liriknya telah dirubah (kamu bisa cek langsung video iklannya di instagramnya Natasha Wilona, plus ada terjemahannya pula).

Namun biar nggak penasaran lagi, kamu bisa play video berikut ini untuk cek ulang. Sudah sekalian saya carikan video plus lyricnya, biar kamu bisa mendengarkan sambil bernyanyi:


Oh iya, backsound ini merupakan OST dari film korea yang berjudul My Girlfriend is a Gumiho (tahun 2010). Silakan tonton filmnya lagi kalau pengen :)

Semoga postingan ini bermanfaat, Amin!

Komentar

  1. Ada English versionnya nggak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf mas, saya cari di youtube ndak ketemu

      Hapus
  2. itu lagu dirubah ke bahasa spanyol latin apa tagalog ya...nemu yg mirip di iklan gak ketemu jadi inget yang nyanyi di sondtreknya meteor garden judulnya te amo

    BalasHapus

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak. Komentar anda merupakan tanggung jawab pribadi sesuai UU ITE