Nama Cewek Penyanyi Iklan Kopi Ya! + Lirik Lagu - Terbaru

Yah kamu tuh, masa sama doi saja kamu nggak tau!

Katanya anak gaul tapi nama doi aja nggak tau?

Gaul tuh nggak cuma sama komunitas tertentu saja, tapi juga bisa membaur dengan komunitas lainnya.

Gaul itu bukan belajar dari satu tempat, tapi juga banyak tempat.

Gaul kok takut dicap "ndeso", justru anak gaul dicap "ndeso" mah nggak masalah, namanya juga anak gaul, bisa bergaul dengan siapa saja, tidak memandang status dan gender.

Asal, gaulnya yang positif ya! :D

Yah, malah curcol deh mimin :P

Masuk ke topik.

Hmm, langsung saja deh.

Akhir-akhir ini doi telah menjadi salah satu penyanyi dangdut milenial wanita populer di Indonesia.

Cewek Penyanyi Iklan Kopi Ya!

Nama: Nella Kharisma

Instagram: https://www.instagram.com/nellakharisma/


Oh iya, buat kamu yang mau hafalin lirik lagu pada iklan kopi Ya! yang terbaru ini, mimin berikan di bawah ini:

Judul: Sruput Nendang

Disruput yuk disruput Kopi Ya!
Aromanya harum tiada duanya
Dan bikin melek rasanya yang nikmat
Yuk nyruput Kopi Ya! rasanya nendang...

Nggreges awakku nalika mepet sliramu
Yen sruput Kopi Ya! ben gumebyar di hatiku
Sirah mumet ngelu kangen rindu jadi satu
Kelingan konco mesra Kopi Ya! pilihanku

Disruput yuk disruput Kopi Ya!
Aromanya harum tiada duanya
Dan bikin melek rasanya yang nikmat
Yuk nyruput Kopi Ya! rasanya nendang...

Comments

Loading...