Mengulas Tentang TNIC, Kawasan Industri Baru Milik CFLD Indonesia di tangerang

Tangerang merupakan kota yang berada di kawasan sekitar Ibu Kota Negara, sehingga memiliki akses yang mudah dan strategis untuk dijadikan sebagai tempat pengembangan berbagai produk dan usaha.

Dengan melihat peluang inilah CFLD Indonesia berhasil mengembangkan proyek kawasan industri baru yang memang ditujukan bagi para pengusaha yang memang ingin memasarkan produk mereka dalam skala nasional ataupun Internasional.

TNIC Tangerang

img src: rumah123.com


Letaknya yang berdekatan dengan bandara Internasional merupakan salah satu keuntungan tersendiri yang dapat dimanfaatkan oleh para pengusaha untuk melakukan mobilitas dengan mudah ataupun mendistribusikan produk mereka dengan cepat, tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan yang cukup besar di dalamnya.

Selain letaknya yang strategis, kawasan industri baru ini juga dilengkapi dengan sistem jaringan komunikasi yang super cepat.

Koneksi internet telah terpasang dengan baik di kawasan ini, sehingga memungkinkan para pemilik usaha untuk dapat melakukan komunikasi dengan berbagai pihak baik pemasok bahan baku, distributor ataupun konsumen dengan cepat.

Tidak hanya komunikasi dalam negeri saja, namun komunikasi internasional pun dapat dilakukan dengan mudah.

Berbagai fasilitas modern lainnya pun juga telah tersedia di kawasan industri yang satu ini.

Sistem kerjasama yang dimiliki oleh CFLD Tangerang dengan Samanea Group yang merupakan pengembang pusat perbelanjaan terbaik, akan menghadirkan fasilitas baru yang hanya terdapat di kawasan Industri ini.

Pusat perbelanjaan berskala Internasional akan dengan mudah kita temui di dalam kawasan industri yang satu ini.

Dengan adanya pusat perbelanjaan ini, nantinya diharapkan para pengusaha akan mendapatkan keuntungan lebih ketika memilih kawasan ini sebagai tempat produksi berbagai produk yang mereka miliki.

Adapun beberapa keuntungan yang dapat diperoleh para pengusaha dengan adanya pusat perbelanjaan di dalam kawasan TNIC ini, antara lain adalah:
  • Proses pemasaran dan branding dari produk akan lebih mudah untuk dilakukan oleh pengusaha dengan memanfaatkan space yang ada di dalam pusat perbelanjaan tersebut.
  • Dapat menjadikan pusat perbelanjaan tersebut sebagai media pemasaran, sehingga proses distribusi produk menjadi lebih cepat dan biaya distribusi dapat ditekan dengan mudah.
  • Pusat perbelanjaan akan menjadi tempat bertemunya para investor baru dengan pengusaha yang memang menjadikan pusat perbelanjaan tersebut sebagai display dari produk yang dapat menarik investor baru di dalamnya.

Sistem keamanan dari kawasan industri inipun tidak dapat diragukan lagi, karena kamera pengawasan dengan sistem perekaman penuh secara 24 jam telah disediakan oleh pihak pengembang, selain itu tenaga keamanan profesional juga menjadi bagian dari sistem pengamanan kawasan industri milik CFLD Tangerang ini.

Dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan inilah sudah selayaknya kita memilih TNIC sebagai pusat pengembangan dari usaha yang kita miliki.

TNIC Tangerang, kawasan industri untuk pengembangan produk usaha.

Komentar

Loading...

Mungkin Kamu Tertarik