Nama Model Iklan Oronamin C versi Kera Sakti

Yang ingin tahu siapa saja nama artis yang ada di dalam iklan minuman energi Oronamin C versi Kera Sakti terbaru sebenarnya sama dengan yang versi di halte bus dan dekstop adventure / zoom meeting. Ya memang mereka berempat yang jadi modelnya selama iklan Oronamin C yang kita tahu.

Langsung saja kita simak yuk!

iklan oronamin c kera sakti haruka dodit pandji raditya

Biksu Tong Sam Cong

Nama: Haruka Nakagawa

Instagram: https://www.instagram.com/haruuuu_chan

Doi merupakan mantan member AKB 48 dan JKT 48 (grup musik wanita muda). Lahir pada tanggal 10 Februari 1992 di Tokyo, Jepang.


Kera Sakti

Nama: Dodit Wahyudi Mulyanto

Instagram: https://www.instagram.com/dodit_mul

Doi merupakan jebolan peserta Stand Up Comedy Indonesia (Kompas TV). Lahir pada tanggal 30 Juni 1985 di Blitar, Jawa Timur.


Siluman Kerbau

Nama: Pandji Pragiwaksono

Instagram: https://www.instagram.com/pandji.pragiwaksono

Doi merupakan salah satu pencetus kompetisi Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) bersama dengan Radit. Lahir pada tanggal 18 Juni 1979 di Singapura.


Shā Wùjìng / Wucing

Nama: Raditya Dika (Dika Angkasaputra Moerwani Nasution)

Instagram: https://www.instagram.com/raditya_dika

Doi merupakan salah satu penulis dan youtuber terkenal di Indonesia. Doi juga menjadi salah satu pencetus kompetisi Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) bersama dengan Pandji. Lahir pada tanggal 28 Desember 1984 di Jakarta.


Nah, itulah nama-nama artis yang ada di iklan Oronamin C. Sekarang bisa tidur nyenyak kan?
Disclaimer: Situs Andy.web.id memberikan informasi mengenai nama bintang/model dan lagu pada suatu iklan di Indonesia. Tidak berafiliasi dengan produk-produk yang disebutkan pada setiap postingan. Jika ada Komplain atau Penghapusan tentang Isi konten, silakan kontak mimin... baca selengkapnya.

Komentar