Nama Cewek Iklan Malkist "Belgian Chocolate" Terbaru

Yang penasaran sama model cewek baju merah yang cantik sangat di iklan iklan malkist belgian chocolate terbaru, di sini mimin bakal kasih tau kamu!

Nama Cewek Iklan Malkist Belgian Chocolate Terbaru Sandrinna Michelle Skornicki

Nama: Sandrinna Michelle Skornicki

Instagram: https://www.instagram.com/sandrinna_11


Biodata: Doi lahir pada tanggal 11 Januari tahun 2007 di Lampung, yang merupakan pemeran dan model berkebangsaan Indonesia.

Doi memulai debutnya di dunia akting dengan berperan sebagai Sandy dalam sinetron Bintang untuk Baim yang diproduksi oleh Rapi Films. Pada tahun 2015, Doi memulai debutnya di dunia perfilman. Doi berperan sebagai Rachel kecil dalam film This is Cinta.

FTV yang pernah Sandrinna Michelle mainin: Sinema Pintu Taubat: Bayi Pembawa Sial (2012), Hidayah Cinema: Kumandikan Jenazah Anakku (2013), Legenda Rawa Pening (2015), Anugerah Ilahi: Semangkok Mie Menyelamatkan Suamiku (2016), Sinema Pintu Taubat: Aku Tidak Bisa Mengakui Anakku adalah Anakku (2016), Sinema Pintu Taubat: Anak Adalah Titipan Allah (2016), Pembantu Cantik Gagal Mudik (2016), Mahkota di Surga untuk Papa (2016), dan lainnya.

Sandrinna Michelle Skornicki ini sudah membintangi ragam judul sinetron hingga film layar lebar. Kesuksesannya di dunia seni peran membawanya mendapatkan beragam penghargaan hingga tahun 2022. Penghargaan yang pernah Sandrinna Michelle raih: Pendatang Baru Paling Ngetop - SCTV Awards 2020, Best Female Character - Infotainment Awards 2021, dan Artis Paling Socmed & Pendatang Baru Terkiss - Kiss Awards 2022.
Disclaimer: Situs Andy.web.id memberikan informasi mengenai nama bintang/model dan lagu pada suatu iklan di Indonesia. Tidak berafiliasi dengan produk-produk yang disebutkan pada setiap postingan. Jika ada Komplain atau Penghapusan tentang Isi konten, silakan kontak mimin... baca selengkapnya.

Komentar