Nama Bintang Iklan Better: Beli 2 Gratis 1 Terbaru

Mungkin ada dari kamu yang penasaran sama nama 3 bintang di iklan wafer BETTER Beli 2 Gratis 1 yang baru rilis beberapa hari yang lalu.

Mumpung mimin tau siapa-siapa mereka, maka bakalan mimin kasih tau deh! Mimin sebutin dari kiri ke kanan berdasarkan foto di bawah.

Nama Bintang Iklan Better Beli 2 Gratis 1 Terbaru Farell Akbar Kevin Faulky Maulana Vonny Felicia

Cewek (Kiri)

Nama: Vonny Felicia

Instagram: https://www.instagram.com/vonnyfelicia

Biodata: Vonny Felicia adalah gadis cantik kelahiran Bogor yang sejak masa remaja memiliki karier yang cukup cemerlang sebagai model iklan. Vonny Felicia juga pernah menjadi bintang iklan produk minuman ternama di Indonesia yakni Pocari Sweat, serta memiliki prestasi sebagai finalis Gadis Sampul, tahun 2016 lalu.

Hal tersebut memang tidak mengherankan, sebab Vonny Felicia memiliki kecantikan yang sangat mempesona. Vonny Felicia memiliki paras wajah cantik dengan kesan manis dan elegan, serta perpaduan antara wajah khas gadis chinese dan paras oriental. Doi merupakan brand ambassador ONIC Esport sejak tanggal 19 Januari 2022.


Cowok (Tengah)

Nama: Kevin Faulky Maulana

Instagram: https://www.instagram.com/kevinfaulky

Biodata: Kevin Faulky lahir pada tanggal 15 September 1998 di Malang, Jawa Timur.

Kevin Faulky diketahui merupakan seorang aktor pedatang baru di dunia akting di Indonesia. Sinetron Cinta Amara yang kini doi bintangi merupakan sinetron pertamanya.


Cowok (Kanan)

Nama: Farell Akbar

Instagram: https://www.instagram.com/farell.akbar11

Biodata: Farell Akbar lahir pada tanggal 11 Maret 2007 di Jakarta. Doi merupakan pemeran dan model berkebangsaan Indonesia.


Nah, itu dia nama-nama bintang iklan better yang terbaru. Semoga dapat menjawab atas keresahan hati dan penasaran kamu!
Disclaimer: Situs Andy.web.id memberikan informasi mengenai nama bintang/model dan lagu pada suatu iklan di Indonesia. Tidak berafiliasi dengan produk-produk yang disebutkan pada setiap postingan. Jika ada Komplain atau Penghapusan tentang Isi konten, silakan kontak mimin... baca selengkapnya.

Komentar