Nama Bintang Iklan Es Krim Joyday 2022

Yang penasaran sama model utama cewek cantik dan cowok ganteng dalam iklan es krim Joyday terbaru sangat beruntung datang ke blog ini. Soalnya mimin tahu siapa mereka. Sebenarnya mereka berdua adalah artis remaja Indonesia yang kariernya cukup bagus saat ini. Mereka berdua merupakan brand ambassador produk ini dan Pikopi.

Nama Bintang Iklan Es Krim Joyday Syifa Hadju Angga Aldi Yunanda 2022

Cewek

Nama: Syifa Hadju (Syifa Savira Nuraisyah)

Instagram: https://www.instagram.com/syifahadjureal

Biodata: Lahir pada tanggal 13 Juli 2000 di Jakarta. Syifa Savira Nuraisyah, lebih dikenal sebagai Syifa Hadju merupakan pemeran, model, dan penyanyi berkebangsaan Indonesia keturunan Gorontalo. Namanya semakin dikenal luas berkat perannya sebagai Maya dalam sinetron Mermaid in Love yang ditayangkan pada tahun 2016.


Cowok

Nama: Angga Aldi Yunanda

Instagram: https://www.instagram.com/anggayunandareal16

Biodata: Lahir pada tanggal 16 Mei 2000 di Lombok. Angga Aldi Yunanda merupakan pemeran, model, dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Doi dikenal setelah membintangi sinetron Malu-Malu Kucing dan Mermaid in Love. Tak puas dengan dunia akting, Doi pun mencoba terjun ke dunia tarik suara.
Disclaimer: Situs Andy.web.id memberikan informasi mengenai nama bintang/model dan lagu pada suatu iklan di Indonesia. Tidak berafiliasi dengan produk-produk yang disebutkan pada setiap postingan. Jika ada Komplain atau Penghapusan tentang Isi konten, silakan kontak mimin... baca selengkapnya.

Komentar