Nama Cewek Iklan Biore - Body Foam "Moisture Care" 2022

Yang penasaran sama nama doi si cewek bintang utama pada iklan sabun mandi Biore Body Foam Moisture Care terbaru (lihat gambar di bawah), dalam artikel ini bakal mimin kasih tau.

Cewek Iklan Biore Body Foam Moisture Care Beby Tsabina 2022

Nama: Beby Tsabina (Cut Putri Tshabina)

Instagram: https://www.instagram.com/bebytsabina


Biodata: Doi adalah artis sekaligus model Indonesia yang lahir pada tanggal 27 Oktober 2002 di Aceh. Doi mengawali karier aktingnya dengan berperan sebagai "Ruby" dalam sinetron Mermaid in Love (2016). Pada tahun 2017, doi memulai terjun ke dunia film melalui perannya sebagai "Afifah" dalam Dear Nathan.

Doi menjadi pemenang di acara penghargaan Indonesian Movie Actors Awards (2021) pada nominasi Pemeran Utama Wanita Terfavorit, Pemeran Pasangan Terbaik (bersama Donny Damara), dan Pemeran Pasangan Terfavorit (bersama Donny Damara).

Beberapa FTV yang pernah doi ikuti adalah Ayahku Menghalalkan Segala Cara Demi Uang (2016), Sinema Indosiar: Ibuku Kuli Bangunan (2017), Satu Kakak Dua Cinta (2017), Sudah Jatuh Tertimpa Cinta (2017), dan Satu Pertanyaan Untuk Mantan (2017).
Disclaimer: Situs Andy.web.id memberikan informasi mengenai nama bintang/model dan lagu pada suatu iklan di Indonesia. Tidak berafiliasi dengan produk-produk yang disebutkan pada setiap postingan. Jika ada Komplain atau Penghapusan tentang Isi konten, silakan kontak mimin... baca selengkapnya.

Komentar