Nama Pemeran Ibu Iklan MilkLife "Lactose Free" 2022

Yang penasaran sama nama peran ibu dalam iklan susu UHT MilkLife Lactose Free, bakal mimin kasih tahu. Dimana dalam iklan ini si ibu dari dapur ngasih susu ke anaknya, dan yang akhirnya si anak mau minum susu sebelum berangkat sekolah.

Langsung saja yuk!

Ibu Iklan MilkLife Lactose Free Liv Camilia Gayatri 2022

Nama: Liv Camilia Gayatri

Instagram: https://www.instagram.com/livcamilia

Biodata: Liv Camilia merupakan lulusan dari SMAN 8 Bekasi pada tahun 2018. Doi merupakan seorang model berkebangsaan Indonesia. Beberapa iklan yang pernah dibintangi: mie instant Indomie, Marina kosmetik, es krim Cornetto (Isyana Sarasvati), dan Pizza Hut.


Nah, sekarang sudah bisa tidur nyenyak kan?
Disclaimer: Situs Andy.web.id memberikan informasi mengenai nama bintang/model dan lagu pada suatu iklan di Indonesia. Tidak berafiliasi dengan produk-produk yang disebutkan pada setiap postingan. Jika ada Komplain atau Penghapusan tentang Isi konten, silakan kontak mimin... baca selengkapnya.

Komentar

  1. Apakah konten ini sudah ada persetujuan dari yang bersangkutan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum, jika ada komplain dari yg bersangkutan, mimin bakal hapus konten ini, bisa kontak mimin langsung lewat kontak yang tersedia

      Hapus

Posting Komentar

Maafkeun mimin yg nggak bisa jawab semua pertanyaan 🙏 , namun komentar tetap mimin publish. Bagi yg tau atas pertanyaan teman-teman yg tidak dijawab mimin, kamu bisa bantu sharing 😇 . Atau kamu bisa ke halaman (menu) Request, karena mungkin ada jawabannya di sana!