Nama Bintang Iklan Chocolatos "Wafer Cream - Perfectos"

Yang penasaran sama nama bintang utama cewek cantik dan cowok ganteng yang paling depan sendiri saat melakukan drama musikal pada iklan wafer Chocolatos terbaru 2022, bakal mimin kasih tahu. Mereka berdua merupakan Brand Ambassador produk ini.

Bintang Iklan Chocolatos Wafer Cream Perfectos Prilly Latuconsina Jourdy Pranata

Cewek

Nama: Prilly Mahatei Latuconsina

Instagram: https://www.instagram.com/prillylatuconsina96

Biodata: Prilly Latuconsina lahir pada tanggal 15 Oktober 1996 di Tangerang. Saat ini Doi merupakan seorang aktris, presenter, penyanyi, model, pengusaha, aktivis, penulis, dan produser Indonesia keturunan Ambon dan Sunda.

Pada tanggal 30 Januari 2022, Prilly dinyatakan resmi mengakuisisi dan memiliki klub sepakbola yang masih berlaga di Liga 3, Persikota Tangerang, yang sebelumnya gagal diakuisisi Gading Marten. Prilly juga tidak menyebutkan berapa jumlah saham yang diberikan kepada Persikota Tangerang dan Prilly akan bertekad membawa Persikota promosi ke Liga 2 dikarenakan Prilly lebih menyukai hal-hal baru.

Cowok

Nama: Jourdy Pranata

Instagram: https://www.instagram.com/jourdy.pranata

Biodata: Jourdy Pranata lahir pada tanggal 2 Januari 1994 di Jakarta. Doi merupakan pemeran, penyanyi, dan presenter berkebangsaan Indonesia.

Nama Jourdy dikenal secara luas berkat perannya dalam serial web produksi MVP Entertainment berjudul I Love You Silly yang ditayangkan di WeTV dan iflix pada 2021.


Sekarang kamu sudah bisa tidur nyenyak kan? Makasih sudah mampir di blog ini.
Disclaimer: Situs Andy.web.id memberikan informasi mengenai nama bintang/model dan lagu pada suatu iklan di Indonesia. Tidak berafiliasi dengan produk-produk yang disebutkan pada setiap postingan. Jika ada Komplain atau Penghapusan tentang Isi konten, silakan kontak mimin... baca selengkapnya.

Komentar