Nama Cewek Iklan Shopee 11.11 terbaru 2022

Yang penasaran sama pemeran Sri Asih dalam iklan Shopee 11.11 terbaru yang melawan Godzilla maka dalam konten ini mimin bakal ngasih tau kamu.

Bagi penggemar atau pengikut doi di media sosialnya mungkin sangat familiar dan tau siapa doi. Yah doi ini adalah salah satu seorang penyanyi dangdut wanita terkenal saat ini. Jadi siapa sih nama doi? Yuk lanjut baca!

Cewek Iklan Shopee 11 2022 Happy Asmara

Nama: Happy Asmara (Heppy Rismanda Hendranata)

Instagram: https://www.instagram.com/happy_asmara77

Biodata: Heppy Rismanda Hendranata lahir pada tanggal 10 Juli 1999 di Kediri, Jawa Timur, yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu, aktris, presenter, dan pengusaha Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal luas paska merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Happy juga sering membawakan ulang lagu-lagu berkisahkan patah hati, putus cinta dan lagu bernuansa sedih lainnya, bahkan hingga saat ini ia masih turut berkontribusi dengan menciptakan lagu yang berkisahkan patah hati, salah satunya adalah "Tak Ikhlasno". Sebagian besar lagu yang Happy bawakan dibawakan dengan instrumen musik pop Jawa atau koplo dan ditambah dengan suaranya yang merdu membuat orang yang mendengarnya terbawa perasaan. Karena konsistensinya membawakan lagu-lagu patah hati hingga sekarang, banyak orang yang menjulukinya sebagai The Queen of Ambyar atau The Queen of Broken Heart.


Nah, itu dia nama doi beserta biodatanya. Jadi, sekarang bisa tidur nyenyak kan?
Disclaimer: Situs Andy.web.id memberikan informasi mengenai nama bintang/model dan lagu pada suatu iklan di Indonesia. Tidak berafiliasi dengan produk-produk yang disebutkan pada setiap postingan. Jika ada Komplain atau Penghapusan tentang Isi konten, silakan kontak mimin... baca selengkapnya.

Komentar