Nama Model Cewek Iklan OPPO A77s

Yang penasaran sama model cewek utama yang cantik banget di iklan hp OPPO A77s terbaru, di sini mimin bakal kasih tahu kamu!

Model Cewek Iklan OPPO A77s Chelsea Elizabeth Islan

Nama: Chelsea Elizabeth Islan

Instagram: https://www.instagram.com/chelseaislan

Biodata: Chelsea Islan, aktris cantik berkebangsaan Indonesia ini lahir pada tanggal 2 Juni 1995 di New York, Amerika Serikat, doi beragama Kristen Katholik.

Pada tahun 2011, doi menjadi pemenang pertama dalam kontes Gogirl! Look. Pada tahun 2013, doi mendapatkan peran pertamanya dalam film sebagai Annalise di Refrain. Doi juga tampil dalam video musik dari Noah yang berjudul "Tak Lagi Sama". Pada tahun 2014, doi bermain pada film Street Society sebagai Karina, seorang DJ yang mempunyai dua karakter. Pada bulan Maret, doi bermain dalam serial televisi Tetangga Masa Gitu? sebagai Bintang Howard. Pada bulan Desember, doi berperan sebagai Merry Riana dalam film Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar, yang menceritakan kehidupan Merry saat terpaksa mengungsi ke Singapura.

Sudah banyak film yang doi mainkan dan penghargaan yang doi toreh.
Disclaimer: Situs Andy.web.id memberikan informasi mengenai nama bintang/model dan lagu pada suatu iklan di Indonesia. Tidak berafiliasi dengan produk-produk yang disebutkan pada setiap postingan. Jika ada Komplain atau Penghapusan tentang Isi konten, silakan kontak mimin... baca selengkapnya.

Komentar