Nama Bintang Cilik Iklan Cessa Essential Oil

iklan cessa essential oil Rayanza cipung

Rayyanza Malik Ahmad menjadi bintang iklan Cessa bersama dengan ibunya yaitu Nagita Slavina. Iklan ini tayang di youtube dan telah ditonton 9 juta views sejak dirilisnya 6 bulan lalu. Meski saat membintangi iklan ini belum genap 2 tahun, namun ia terlihat sangat luwes. Bayi kecil ini memang sudah kerap menjadi bintang iklan bersama ibunya. Dan ia memiliki julukan Cipung yang merupakan nama kesayangan yang di berikan oleh ibunya karena ekspresinya yang lucu.

Rayanza memang bayi yang menggemaskan yang banyak diidolakan oleh netizen. Cipung kerap tampil di video yang diunggah di Instagram baik dari akun orangtuanya @raffinagita1717 dan pengasuhnya @riniperdayanti. Selain itu unggahan video Cipung juga dapat di lihat di akun Youtube Rans Entertaiment dan terkadang juga ada di Youtube Mama Rieta.

Cipung atau Rayanza Malik Ahmad merupakan anak kedua dari pasangan selebriti terkenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ia memiliki kakak laki-lakinya yang bernama Rafathar Malik Ahmad. Dulu Rafathar juga sering tampil di depan kamera dan pernah menjadi bintang iklan bahkan penyanyi. Namun saat ini di usianya yang ke 8 tahun ia tidak suka menjadi selebriti dan tersorot kamera karena ia lebih suka menjadi orang biasa.

Sebagai anak dari seorang selebriti, saat lahir Rayyanza pun sudah mendapatkan endors dengan jumlah besar. Tak heran jika sekarang saat usianya yang menginjak usia 2 tahun, sudah banyak iklan yang di bintanginya. Bahkan saat ini Rayanza Malik Ahmad sudah menerima banyak penghargaan dan nominasi dari berbagai stasiun televisi.

Biodata

Nama: Rayyanza Malik Ahmad
Tanggal lahir: 26 November 2020
Ibu: Nagita Slavina Mariana Tengker
Ayah: Raffi Malik Ahmad
Kakak laki-laki: Rafathar Malik Ahmad
Nenek: Rieta Amalia dan Amy Qanita
Saudara: Caca Mariana Tengker, Syanaz Sadiqah, Nisya Ahmad (tante), Ansara, Aruni, Zain, Uney (sepupu)
Iklan: Cessa, Mom Uung, Aolis, Philips Air Fry, BNI
Penghargaan: Gorgeous Baby (2022), Best Viral Selebrity (2023) oleh Infotaiment Award, Baby Seleb Pilihan Bunda (2022) oleh Pilihan Bunda Awards), Si Paling Viral Terdahsyat (2023) oleh Dahsyatnya Awards, Anak Selebriti Ter-Geumeush (2023) oleh Obsesi Awards, Keponakan Online Tersilet (2023) oleh Silet Awards.
Disclaimer: Situs Andy.web.id memberikan informasi mengenai nama bintang/model dan lagu pada suatu iklan di Indonesia. Tidak berafiliasi dengan produk-produk yang disebutkan pada setiap postingan. Jika ada Komplain atau Penghapusan tentang Isi konten, silakan kontak mimin... baca selengkapnya.

Komentar