Pengisi Suara Di Iklan Gojek Mempersembahkan Cerdikiawan

Ini kisah para Cerdikiawan

Anak bangsa yang berkarya dengan kecerdikan

Segala perkara dapat dituntaskan

Garpu pun jadi alat berbagi kesejukan

Lika-liku jalanan tak mampu mengusik

Menyangga kepala jadi inspirasi bagi yang melirik

Mereka menantang aturan klasik

Kuah, mi, bakso kompak jadi satu plastik

Dan bukan demi eksistensi

Namun ranah lebih untuk memperkaya gallery selfie

Mereka menerobos semua permasalahan

Lepas tangan pun bisa telponan

Menakjubkan

Setiap hari mereka menyirami diri dengan gagasan

Terus melangkah dalam ruang gerak yang minimal

Melampaui batas dengan penuh akal

Jadilah Cerdikiawan

Dan raih ragam solusi untuk setiap situasi

Layaknya aplikasi karya anak bangsa

#PastiAdaJAlan denga gojek

Najwa Shihab Pengisi Suara cerdikiawan

Narasi di atas ditulis dan disuarakan oleh Najwa Shihab di Iklan Gojek Mempersembahkan Cerdikiawan. Sudah tidak asing dengan nama Najwa Shihab seorang jurnalis, wartawan, dan mantan pembawa acara dan berita di RCTI dan Metro TV. Ia memang bukan sosok yang biasa, wanita keturunan Arab dan Bugis ini memiliki garis keturunan dengan Nabi Muhammad SAW dari ayahnya Quraish Shihab. Ayahnya adalah seorang ulama, cendekiawan dan Mantan Menteri Agama. Meski beragama islam dan memiliki garis keturunan langsung dari Nabi Muhammad SAW, sampai saat ini ia belum berhijab.

Selain memiliki garis keturunan yang tidak biasa, Najwa Shihab adalah orang yang cerdas, pemberani dan santun. Acap kali tampil di sorot media ia selalu tampil berani dan cerdas mengkritisi para politisi negeri ini tanpa menyombongkan diri. Untuk itu tidak heran jika pada tahun 2018 ia mendirikan sebuah Perusahaan di bidang media massa dan jurnalisme yang dikenal dengan Narasi TV.

Meskipun Najwa seorang wanita karir, tapi ia ternyata menikah muda bahkan sewaktu masih kuliah semester 3. Ia sempat bimbang Ketika di lamar oleh seorang kakak kelasnya yang sudah semester akhir, akhirnya atas saran orangtuannya ia berangkat umroh dan sepulangnnya ia menerima lamaran tersebut. Mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang peduli terhadap lingkungan yang tengan menempuh pendidikan di luar negeri. Sebenarnya ia sempat hamil anak kedua yang bernama Namiya berjenis kelamin Perempuan, namun hanya bertahan selama 4 jam setelah dilahirkan.Menurut Najwa Shihab pernikahan muda tidak salah jika sudah siap secara fisik dan mental. Karena faktanya ia pun masih langgeng dan berbahagia sampai sekarang dengan suaminya yang seorang lawyer handal.

  • Nama: Najwa Shihab
  • Tanggal Lahir: 16 September 1977
  • Pasangan: Ibrahim Sjarief Assegaf
  • Menikah: 11 Oktober 1997
  • Anak: Izzat Assegaf (2001)
  • Pendidikan: S1 Universitas Indonesia Jurusan Hukum, S2 Meulborne Law School
  • Ayah: Muhammad Quraish Shihab
  • Ibu: Fatmawati Assegaf
  • Pekerjaan: Jurnalis, Wartawan, Pewara Televisi, Pemeran, Founder Narasi Tv dan Narasi News Room
  • Instagram: @najwashihab
Disclaimer: Situs Andy.web.id memberikan informasi mengenai nama bintang/model dan lagu pada suatu iklan di Indonesia. Tidak berafiliasi dengan produk-produk yang disebutkan pada setiap postingan. Jika ada Komplain atau Penghapusan tentang Isi konten, silakan kontak mimin... baca selengkapnya.