Nama Cewek Pemeran Putri Hijau Di Iklan Terbaru Marjan

Josevanie iklan marjan
Iklan terbaru Marjan baru-baru ini menampilkan sesuatu yang berbeda dari tahun sebelumnya. Iklan kali ini justru layaknya film Marvel yang bergenre superhero, karena animasinya yang patut diacungi jempol. Selain itu, ada yang menarik dengan sosok Putri Hijau yang di perankan oleh Josevanie Allestra. Karena ternyata Putri Hijau merupakan nama tokoh legenda klasik dari Aceh.

Walaupun cerita dari iklan dan legenda berbeda, tapi ada sebuah kesamaan yaitu Putri Hijau sama-sama di tampilkan sebagai perempuan cantik yang dapat memancarkan cahaya.Iklan Marjan kali ini mendapat banyak perhatiaan meskipun ada sedikit netizen yang tidak terlalu suka dengan iklan tersebut. Terlepas dari pendapat netizen iklan Marjan kali ini sukses mendapatkan 3,5 juta penonton di youtube.

Biodata pemeran Putri Hijau di Iklan Marjan

Nama: Josevanie Looranine Allestra

Tempat Tinggal: Jakarta

Profesi: Aktris, Bintang Iklan, Dancer, Martial Artist

Iklan: Marjan, Telkomsel, Popmie, Somethinc, Charm

Film: Ujian Terakhir: Bangku Kosong (2023) sebagai Ayu

Hobi: Beladiri Kempo, Menari

Instagram: @Josevanieallestra (17,9rb Followers

Tiktok: @Josevanieallestra (14rb Followers)
Disclaimer: Situs Andy.web.id memberikan informasi mengenai nama bintang/model dan lagu pada suatu iklan di Indonesia. Tidak berafiliasi dengan produk-produk yang disebutkan pada setiap postingan. Jika ada Komplain atau Penghapusan tentang Isi konten, silakan kontak mimin... baca selengkapnya.

Komentar