Nama Pemeran Cewek Iklan Golda Coffee Dolce Latte Perfect Blend Brazilian Coffee

Yang penasaran dengan nama bintang yang jadi model iklan Golda Coffee Dolce Latte - Perfect Blend Brazilian Coffee - cantik nan rupawan, nggak salah jika datang ke postingan ini.

Doi emang cantik dengan wajah ke arab-araban dan pastinya "menggoda" (seperti yang dikatakan mbak-mbak pengisi suara iklan ini) sehingga membuat banyak kaum adam pada pengen kepo, haha.

elisya sandha cewek iklan golda coffee

Nama: Nur Elisya Mohd. Faisal (Elisya Sandha)

Instagram: https://www.instagram.com/elisyasandhaofficial

Twitter: https://twitter.com/elisyasandhaa

Berasal dari negeri jiran dan merupakan adik kandung artis dari Fasha Sandha.

Gimana sekarang, sudah nggak penasaran lagi kan. Untung mimin baik hati :)
Disclaimer: Situs Andy.web.id memberikan informasi mengenai nama bintang/model dan lagu pada suatu iklan di Indonesia. Tidak berafiliasi dengan produk-produk yang disebutkan pada setiap postingan. Jika ada Komplain atau Penghapusan tentang Isi konten, silakan kontak mimin... baca selengkapnya.

Komentar

  1. Akhirnya tau juga nama ceweknya wkwk... Sekalian min kasih tau nama cewek yg iklan floridina yg baru ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nama cewek di iklan floridina terbaru adalah "Victoria Nasya Marcella Tedja". Mimin juga sudah postingkan di https://www.andy.web.id/2018/09/nama-cewek-pemeran-iklan-floridina.html

      Hapus
  2. Judul lagu di iklan itu apa ya?

    BalasHapus
  3. Min, saya pengen nanya Nama Pemeran Cewek di Iklan First Media FITA ( First Media Support Assistant ) siapa yaa ? Agak Familiar sama mukanya, pernah muncul di salah satu film Indo, Walau cuma Cameo

    BalasHapus

Posting Komentar

Maafkeun mimin yg nggak bisa jawab semua pertanyaan 🙏 , namun komentar tetap mimin publish. Bagi yg tau atas pertanyaan teman-teman yg tidak dijawab mimin, kamu bisa bantu sharing 😇 . Atau kamu bisa ke halaman (menu) Request, karena mungkin ada jawabannya di sana!