Nama Bintang Iklan Shopee Mart 7.7

Mimin cek tools analitik ternyata ada yang penasaran dengan nama-nama orang di iklan marketplace Shopee: Mart 7.7 (2020) dan 8.8 (2021). Sebetulnya kamu bisa cari sendiri lho, dengan buka iklannya lagi di Youtube. Dan jika kamu jeli ada nama ditiap-tiap personelnya.

Nggak perlu banyak basa-basi deh!

Nama Bintang Iklan Shopee Mart 7.7

1. Nabilla Azzahra

Anak bekasi dan musical.ly tau doi pasti.

Instagram: https://www.instagram.com/billaazz/

2. Iman Suryadi

Instagram: https://www.instagram.com/imansuryadi/

3. Shandra Bahari

Instagram: https://www.instagram.com/shandrabahari/

4. Triarona Kusuma

Pokoknya orang ini cakep-cakep kocak, wkwkw.

Instagram: https://www.instagram.com/triarona/


Nah, itulah keempat nama dan media sosial instagramnya. Semuanya punya satu kesamaan yaitu sama-sama punya background penari :P yaiya dong. Berhubung mimin nggak punya info biodata atau lainnya tentang mereka, kalian bisa searching sendiri di Google ya, atau coba DM mereka satu persatu di media sosialnya, insya Allah mereka baik-baik kok orangnya, nggak sombong. Kalau sombong dan songong alias belagu, bilangin, dicariin malaikat Izrail (Azrael) hehe :P Tapi ya sadar diri, kamu punya kesibukan, mereka juga punya kesibukan. Jadi, kalau mereka balasnya lama, sabar ya.

Dengan begitu, mimin ucapkan undur-undur, eh undur diri. Semoga artikel ini membantu menjawab keresahan hati dan rasa kepo kamu. Bisa tidur nyenyak kan sekarang?
Disclaimer: Situs Andy.web.id memberikan informasi mengenai nama bintang/model dan lagu pada suatu iklan di Indonesia. Tidak berafiliasi dengan produk-produk yang disebutkan pada setiap postingan. Jika ada Komplain atau Penghapusan tentang Isi konten, silakan kontak mimin... baca selengkapnya.

Komentar

  1. nama cewek yang iklan smartfren yang bilang " ga bisa tik tok kan dong" itu siapa min? nama IG nya apa?

    BalasHapus

Posting Komentar

Maafkeun mimin yg nggak bisa jawab semua pertanyaan 🙏 , namun komentar tetap mimin publish. Bagi yg tau atas pertanyaan teman-teman yg tidak dijawab mimin, kamu bisa bantu sharing 😇 . Atau kamu bisa ke halaman (menu) Request, karena mungkin ada jawabannya di sana!