Nama Model Iklan Implora - Permanent Hair Color

Cowok-cowok nih yang biasanya kepo sama model-model cantik, plus bule lagi, pasti pengen tau mereka-mereka yang ada di iklan Implora - Permanent Hair Color.

Semoga apa yang mimin berikan ini, dapat menjawab kegelisahan dan kegalauanmu.

Mimin sebutin namanya plus sosial media instagram mereka, dari kiri ke kanan.

Nama Model Iklan Implora Permanent Hair Color

Clara Shafira
Instagram: https://www.instagram.com/itsclarasha

Angelique Philpott
Instagram: https://www.instagram.com/angeliquephilpott

Chiara Praghasya Andini
Instagram: https://www.instagram.com/chiarapraghasya

Tentang Implora

Didirikan oleh Bapak Willy Go pada tahun 2002 dengan nama CV Priskila Mandiri Utama, dengan hanya dibantu seorang istri dan dua karyawannya dalam memulai bisnis wewangian dengan brand bernama ZARD. Mr. Willy mulai memasarkan produk mereka dari mulut ke mulut. Ternyata parfum tersebut direspon dengan baik oleh masyarakat.

Seiring dengan perubahan trend kebutuhan wanita, CV Priskila Mandiri Utama mulai berinovasi dalam memproduksi produk-produk dekoratif seperti bedak wajah, eyeshadow dan lipstik padat yang tersebar di wilayah Jawa dan Bali.

Puncaknya di tahun 2017 lalu, CV Priskila Mandiri Utama membuat produk Urban Lip Cream Matte yang mendapat respon yang sangat baik di komunitas kecantikan. Urban Lip Cream Matte menghadirkan kualitasnya dengan harga yang terjangkau, sehingga menjadi sahabat wanita.

Di tahun yang sama CV Priskila Mandiri bergabung dengan PT Kapal Api Global dan saat ini berganti nama menjadi PT Implora Sukses Abadi. Tidak hanya fokus pada produksi parfum dan dekoratif, tetapi perusahaan juga mulai memasuki industri perawatan pribadi, seperti hand sanitizer dan disinfektan. Perusahaan terus berinovasi untuk menciptakan produk yang mampu memberikan solusi sesuai kebutuhan konsumen.


Nah, kamu bisa tidur nyenyak sekarang karena sudah tau.
Disclaimer: Situs Andy.web.id memberikan informasi mengenai nama bintang/model dan lagu pada suatu iklan di Indonesia. Tidak berafiliasi dengan produk-produk yang disebutkan pada setiap postingan. Jika ada Komplain atau Penghapusan tentang Isi konten, silakan kontak mimin... baca selengkapnya.

Komentar