Nama Cewek Iklan Good Day "Cari Terus Rasamu" (2021)

Masa kamu nggak tau sama doi sih, hingga akhirnya mampir di blog ini. Padahal doi ini sudah malang melintang di televisi dan youtube lho. Kalau kamu penasaran sama nama cewek yang nyanyi bareng Rizky Febian, pada iklan minuman populer Good Day terbaru? Nih mimin kasih tau!

cewek iklan good day cari terus rasamu 2021

Tiara Anugrah Eka Setyo Andini (Tiara Andini)

Penyanyi cantik yang satu ini lahir pada tanggal 23 September 2001, di Jember. Karir doi naik ketika mengikuti ajang pencarian penyanyi berbakat disalah satu stasiun TV nasional, yaitu Indonesian Idol musim 10. Dalam ajang tersebut doi juara 2 (runner up). Punya suara pop yang merdu dan tinggi. Doi ngefans sama Raisa. Kamu bisa dengerin lagu-lagu doi di channel Youtube-nya.

Hmm, sudah saatnya mimin keluarin kata-kata legend, "sudah bisa tidur kan sekarang?"

Untuk media sosial silakan cari sendiri ya, demi menjaga privasi bintang/model iklan oleh para stranger yang "aneh-aneh". Terimakasih sudah mampir.
Disclaimer: Situs Andy.web.id memberikan informasi mengenai nama bintang/model dan lagu pada suatu iklan di Indonesia. Tidak berafiliasi dengan produk-produk yang disebutkan pada setiap postingan. Jika ada Komplain atau Penghapusan tentang Isi konten, silakan kontak mimin... baca selengkapnya.

Komentar