Nama Model Iklan MyWell Vitamin D3 1000 IU (2021)

Yang penasaran sama nama model iklan MyWell varian vitamin D 1000 IU, mimin kasih tau deh. Mohon maaf baru bisa posting hari ini, karena mimin sudah jarang nonton TV. Berhubung pas nonton TV lalu lihat iklan, eh nongol wajah-wajah tidak asing menurut mimin. Ini pun juga biar blog Andy Ads kelihatan diurus aja sih, hehehe.

Mohon maaf, demi kenyamanan para bintang iklan, mimin tidak akan memberi tahu media sosial mereka. Kalian bisa kok nyari sendiri di Google. Nggak perlu banyak basa-basi lagi, nih mimin kasih tahu.

model iklan mywell vitamin d3 1000 iu

Vanny Maisella (Cewek)

Ratu Iklan nih, masa nggak tahu. Sering banget produk-produk terkenal nampilin wajah cantiknya. Mulai dari Shopee, Promag, NIVEA, XL, dan lain-lain. Awal karirnya terjun di dunia modeling. Doi juga main dibeberapa sinetron dan merambah dunia tarik suara.

David Edwardius Wijaya (Cowok)

Cowok ganteng ini lahir di "kota kembang" atau "Paris Van Java" (Bandung), pada tanggal 13 Agustus 1990. Doi merupakan salah satu peserta L-Men tahun 2013 yang tayang di Trans TV. Sayangnya doi belum bisa memenangkan kontes itu, namun doi menjadi perwakilan Jawa Barat sebagai finalis. Prestasi yang doi miliki setau mimin: Juara 2 Basket Tingkat SMA Piala PopMie 2008, Juara Ikon Gatsby 2011, Runner Up Suzuki Satria FU Ambassador 2012, dan Grand Finalist L-Men of the Year 2013 wakil Jawa Barat. Kalau untuk jadi model iklan TV doi masih belum banyak pengalaman, tapi kalau jadi model photo shoot sudah banyak.

Itu saja sih yang bisa mimin bagi, untuk biodata lainnya bisa kamu temukan di mesin pencarian Google.

Mimin ucapkan terimakasih karena sudah berkunjung diblog paling TOP ini.
Disclaimer: Situs Andy.web.id memberikan informasi mengenai nama bintang/model dan lagu pada suatu iklan di Indonesia. Tidak berafiliasi dengan produk-produk yang disebutkan pada setiap postingan. Jika ada Komplain atau Penghapusan tentang Isi konten, silakan kontak mimin... baca selengkapnya.

Komentar