Nama Model Iklan Mie Sarimi Isi 2

Bagi kamu yang sudah nonton iklan Sarimi Isi 2 dan ingin tahu nama-nama dari 3 model remaja yang ada di dalamnya, dengan senang hati mimin menuliskan postingan ini.

Sebenarnya iklan ini sudah tayang pada November 2020 (tahun lalu), namun entah mengapa masih ditampilkan di TV hingga sekarang.

Agar rasa penasaran kamu bisa terjawab dan tentunya aktivitas keseharianmu dapat berjalan dengan lancar.

Yuk, kepoin mereka satu-satu!

nama model iklan sarimi isi 2

Cewek (Kiri)

Nama: Jasmine Elfira

Instagram: https://www.instagram.com/jasmineelfirabs

Jasmine Elfira Burhan Suratie yang lebih dikenal sebagai Jasmine Elfira (lahir 3 Desember 1998) adalah seorang aktris dan model berkebangsaan Indonesia yang berdarah campuran India-Indonesia.

Judul FTV yang pernah doi mainkan: Rahasia: Siapa Dalang Dibalik Hancurnya Keluargaku (2018), Pintu Berkah: Penyesalan Anak Durhaka Yang Tidak Mengakui Orang Tuanya (2019), Pintu Berkah: Gadis Penjual Jamu Gendong Yang Sukses Menjadi Apoteker (2019), Pintu Berkah: Dari Pedagang Kaki Lima Hingga Jadi Pemilik Restoran Bintang Lima (2019), Pintu Berkah: Kisah Ibu Guru Buta Yang Bercita-Cita Mulia (2019), Kisah Nyata: Kenikmatan Duniawi Membuat Suamiku Kufur Nikmat (2019), dan Pintu Berkah: Gadis Penjahit Kasur Keliling Yang Menuai Berkah Berkat Kesabarannya (2020)

Cowok (Tengah)

Nama: Khan Theux

Instagram: https://www.instagram.com/khan_theux

Khan Theux lahir pada tanggal 14 Juli 1998 di Bali. Memeluk agama Hindu seperti kakak dan kedua orang tuanya.

Khan Theux mengikuti jejak sang kakak (Laura Theux) yang terjun ke dunia hiburan. Doi dikenal sebagai seorang model dan sering mengunggah potretnya melalui Instagram pribadinya.

Doi juga membintangi sebuah serial atau web series yang tayang di YouTube. Salah satu webseries yang doi ikuti adalah The Secret Beach. Selain itu, juga membintangi film The Journey Of Love.

Kanan (Cowok)

Nama: Fauzi Saputra

Instagram: https://www.instagram.com/fauziisaputra

Informasi tentang doi, mohon maaf mimin tidak bisa memberikannya secara detail. Dikarenakan kurangnya informasi yang terpublikasikan tentang doi di Internet.

Jika melihat isi instagramnya, doi lahir dan tinggal di Bandung. Selain jadi bintang iklan, doi memiliki bisnis jual beli pakaian second brand.


Nah, demikian informasi yang mimin bisa berikan pada kamu. Semoga bermanfaat yaw! Makasih sudah datang di blog ini.
Disclaimer: Situs Andy.web.id memberikan informasi mengenai nama bintang/model dan lagu pada suatu iklan di Indonesia. Tidak berafiliasi dengan produk-produk yang disebutkan pada setiap postingan. Jika ada Komplain atau Penghapusan tentang Isi konten, silakan kontak mimin... baca selengkapnya.

Komentar

  1. Siapa nama bintang iklan pria berbaju biru sebagai Malin Kundang di IKLAN MI INSTAN SUKSESS MANTAAB ISI 2 RASA RENDANG • 30s (2023 ) ini ? https://www.youtube.com/watch?v=r5RP995AyrA

    BalasHapus

Posting Komentar

Maafkeun mimin yg nggak bisa jawab semua pertanyaan 🙏 , namun komentar tetap mimin publish. Bagi yg tau atas pertanyaan teman-teman yg tidak dijawab mimin, kamu bisa bantu sharing 😇 . Atau kamu bisa ke halaman (menu) Request, karena mungkin ada jawabannya di sana!