Nama Cewek Hijab Iklan Wardah "Colorfit - Last All Day Lip Paint Swipe Your Way Around The World"

Berhubung kamu kepo sama model cewek hijab cantik mempesona nan elegan yang ada di iklan lipstik Wardah Colorfit - Last All Day Lip Paint Swipe Your Way Around The World terbaru, mimin yang bakalan kasih tahu kamu kok,, tenang!

Nama Cewek Hijab Iklan Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint Swipe Your Way Around The World Cut Syifa Hanasalsabila

Nama: Cut Syifa Hanasalsabila

Instagram: https://www.instagram.com/cutsyifaa


Biodata: Syifa lahir dengan nama Cut Syifa Hanasalsabila pada tanggal 18 September tahun 1998 di Bekasi, Jawa Barat. Doi merupakan anak bungsu dari Rommel Andriawan, dan memiliki dua kakak laki-laki, yaitu Teuku Anwar Sidiq Muhammad dan Randy Andiaputra.

Doi memutuskan berhijab sejak awal tahun 2021. Eksis di media sosial Instagram, Cut Syifa kerap mengunggah potret dirinya yang menawan abis dan kece.

Karier: Syifa memulai kariernya di dunia seni peran sebagai pemeran figuran di sinetron Aisyah. Sejak tahun 2007, Doi mulai membintangi beberapa judul sinetron. Namanya pun semakin dikenal publik saat dirinya berperan sebagai Maesaroh dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji the Series.

FTV yang Cut Syifa pernah peranin: Cinta yang Terbuang (2013), TV Movie : Kerudung dari Ustadz (2013), TV Movie : Panggil Aku Puspa (2013), TV Movie : Takjil Bu Syafi'i (2014), TV Movie : Siapa yang Dikubur Dimalam Ibuku (2015), TV Movie : Piala Buat Bunda (2015), TV Movie : Terima Kasih Ayah (2016), TV Movie :Tasbih Sang Juara (2017), TV Movie: Ku Menyambut HidayahMu (2017), dan Ruangguru the Movie: Meraih Mimpi di Awan (2019).

Penghargaan yang pernah Doi adalah pemenang Pemeran Wanita Terpuji Serial Web - Festival Film Bandung 2021.
Disclaimer: Situs Andy.web.id memberikan informasi mengenai nama bintang/model dan lagu pada suatu iklan di Indonesia. Tidak berafiliasi dengan produk-produk yang disebutkan pada setiap postingan. Jika ada Komplain atau Penghapusan tentang Isi konten, silakan kontak mimin... baca selengkapnya.

Komentar

  1. Playing Blackjack on-line is actually the identical as half in} the sport in real-life. Players can enhance their arms by taking additional cards; this identified as|is called|is casino.edu.kg named} hitting. If a participant desires an extra card, they make a scratching motion behind or beside the betting area.

    BalasHapus

Posting Komentar

Maafkeun mimin yg nggak bisa jawab semua pertanyaan 🙏 , namun komentar tetap mimin publish. Bagi yg tau atas pertanyaan teman-teman yg tidak dijawab mimin, kamu bisa bantu sharing 😇 . Atau kamu bisa ke halaman (menu) Request, karena mungkin ada jawabannya di sana!