Nama Bintang Utama Iklan ABC "Tulus Mix"

Siapa yang penasaran sama nama model/bintang utama cewek dan cowok di iklan kopi ABC tulusmix? Dimana sebenarnya kalau kamu nonton iklannya secara menyeluruh, nama mereka sudah dicantumkan di awal-awal video. Tapi, karena keterbatasan waktu kamu nonton diakibatkan lagi sibuk beres-beres atau kerja, jadi nggak tau sama nama mereka. Nah, di sini mimin bakal kasih tau kamu!

Nama Bintang Utama Iklan ABC Tulus Mix Vannesa Precilia Gabriel Prince Soerijo

Nama: Vannesa Precilia

Instagram: https://www.instagram.com/vaneshaass

Biodata: Doi lahir di Jakarta pada tanggal 25 Oktober 1999. Doi merupakan pemeran, model, dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Doi merupakan adik dari Sissy Priscillia dan Jevin Julian. Doi dikenal atas peran debutnya sebagai Milea dalam trilogi film Dilan 1990, 1991, dan Milea: Suara dari Dilan.


Nama: Gabriel Prince Soerijo

Instagram: https://www.instagram.com/phrrince

Biodata: Doi lahir di Surabaya pada tanggal 7 Juli 2004. Doi adalah penyanyi, kreator konten, pemeran, dan model berkebangsaan Indonesia keturunan Tionghoa. Single lagu yang Doi bawakan adalah Solicitude (2021) dan MAYBE (2022).
Disclaimer: Situs Andy.web.id memberikan informasi mengenai nama bintang/model dan lagu pada suatu iklan di Indonesia. Tidak berafiliasi dengan produk-produk yang disebutkan pada setiap postingan. Jika ada Komplain atau Penghapusan tentang Isi konten, silakan kontak mimin... baca selengkapnya.

Komentar