Nama Cewek Model Iklan Fortiboost D3 1000 IU

Kamu lagi nonton tv terus saat commercial break lihat iklan Fortiboost terbaru? Jika iya, kemudian kamu pengen tahu siapa nama bintang iklan utama cewek cantik baju kuning dalam iklan tersebut? Dengan senang hati, mimin kasih tahu kamu!

Sebenarnya nama model iklan utama tersebut ada di awal iklan jika kamu menonton versi full-nya. Doi merupakan salah satu jajaran artis wanita terpopuler di Indonesia. Sudah banyak iklan yang doi modelkan dan juga film, sinetron, atau FTV dirinya. Yuk tanpa basa-basi lagi, mari kita bahas siapa si doi ini!

Model Iklan Fortiboost D3 1000 IU Astrid Tiar

Nama: Astrid Tiar Josephine Panjaitan (Astrid Tiar)

Instagram: https://www.instagram.com/astridtiar127

Biodata Astrid Tiar Josephine Panjaitan atau lebih dikenal dengan nama Astrid Tiar adalah seorang model, pembawa acara televisi, dan pemeran Indonesia keturunan Batak, Sumatera Utara. Doi memulai karier dari modeling dengan meraih juara pertama pada pemilihan GADIS Sampul tahun 2000.

Astrid Tiar lahir pada tanggal 12 Juli 1986 di Jakarta. Memiliki pasangan (suami) bernama Gerhard Reinaldi Situmorang yang menikah pada tahun 2012 dan sudah dikaruniai 2 anak. Pendidikan di SMA Negeri 78 Jakarta dan Universitas Tarumanagara.
Disclaimer: Situs Andy.web.id memberikan informasi mengenai nama bintang/model dan lagu pada suatu iklan di Indonesia. Tidak berafiliasi dengan produk-produk yang disebutkan pada setiap postingan. Jika ada Komplain atau Penghapusan tentang Isi konten, silakan kontak mimin... baca selengkapnya.

Komentar