Nama Bintang Iklan yogurt Cimory "Ngemil No Worry" 2023

Ini dia nama cewek cantik yang jadi pemeran model iklan yogurt Cimory "Ngemil No Worry" yang masih tampil di televisi terbaru. Mimin posting konten ini biar rasa penasaran kamu terobati dan bisa tidur nyenyak lho.

Bintang Iklan yogurt Cimory Ngemil No Worry 2023

Nama: Pevita Pearce (Pevita Cleo Eileen Pearce)

Instagram: https://www.instagram.com/pevpearce

Biodata Pevita Pearce, doi lahir pada tanggal 6 Oktober 1992 di Jakarta, merupakan seorang model dan pemeran wanita terkenal berkebangsaan Indonesia keturunan Wales-Banjarmasin.

Doi pertama kali dikenal luas lewat film Denias, Senandung di Atas Awan (2006) sebagai Angel.

Pada akhir tahun 2007, Pevita bermain kembali dalam film Lost in Love yang tayang bulan Mei 2008. Dalam film ini, Pevita mendapat peran utama sebagai Tita dan bermain bersama Richard Kevin yang akan berperan sebagai Adit.


Pada tahun 2013, doi menjadi tokoh utama di film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck berperan sebagai Hayati. Karena film tersebut doi mendapatkan juara Pameran Utama Wanita Terbaik dalam penghargaan Festival Film Bandung 2014.
Disclaimer: Situs Andy.web.id memberikan informasi mengenai nama bintang/model dan lagu pada suatu iklan di Indonesia. Tidak berafiliasi dengan produk-produk yang disebutkan pada setiap postingan. Jika ada Komplain atau Penghapusan tentang Isi konten, silakan kontak mimin... baca selengkapnya.

Komentar