Nama Cewek Model Iklan Isoplus varian Coco Terbaru

Jika kamu sedang melihat iklan minuman isotonik Isoplus rasa Coco (kelapa), entah di TV, media sosial, atau Google Ads, dan penasaran dengan cewek cantik yang jadi model iklannya, maka demikian mimin akan kasih tahu kamu siapa nama doi ini.

Agatha Chelsea Terriyanto iklan isoplus coco


Nama: Agatha Chelsea Terriyanto Terriyanto

Instagram: https://www.instagram.com/agatha_chelsea

Biodata Agatha Chelsea Terriyanto: Lahir di Bandung pada tanggal 18 Desember 2001. Doi pertama kali dikenal saat mengikuti Idola Cilik Musim Keempat dan keluar di posisi ketiga. Namanya dikenal luas saat berperan sebagai Bella di film Ada Cinta di SMA pada tahun 2016.

Pada bulan Agustus 2021, Chelsea bersama Gree Indonesia merilis sebuah film pendek berjudul Breathe The Love yang diikuti dengan lagu berjudul sama.

Pendidikan Agatha Chelsea: SD Aloysius Batununggal Bandung, SD Tiara Bunda Bandung, SMPK 1 BPK Penabur Bandung, SMAK 1 BPK Penabur Bandung, Trinity College University Of Melbourne, Universitas Melbourne.
Disclaimer: Situs Andy.web.id memberikan informasi mengenai nama bintang/model dan lagu pada suatu iklan di Indonesia. Tidak berafiliasi dengan produk-produk yang disebutkan pada setiap postingan. Jika ada Komplain atau Penghapusan tentang Isi konten, silakan kontak mimin... baca selengkapnya.

Komentar