Nama Wanita Model Iklan Mom Uung

nagita slavina iklan mom uungNagita Slavina atau di kenal dengan nama Gigi merupakan artis terkenal sekaligus istri dari Rafi Ahmad. Ia mewarisi darah Ambon dari Ayahnya dan Jawa Padang dari Ibunya. Gigi lahir di keluarga yang serba ada meskipun sempat mengalami masa suliit sewaktu orangtuanya bercerai sewaktu kecil. Namun ibunya berjuang untuk mencukupi ia dan adiknya sehingga keluarganya melewati masa sulit itu. Ibunya Rieta Amalia sempat menjadi pemain sinetron dan kemudian mendirikan rumah produksi film dengan nama Frame Ritz yang sangat terkenal pada masanya dan menghasilkan banyak Film dan Sinetron.

Pada saat Gigi remaja ia bermain banyak film di rumah film Frame Ritz milik ibunya. Selain itu ibunya mendukung Gigi menjadi co-executive producer di production house tersebut. Banyak artis yang pernah berakting di Frame Ritz seperti Bunga Zainal, Tyas Mirasih bahkan Rafi Ahmad juga dulu sempat bermain sinetron disana.

Saat usia mulai dewasa, Gigi hiastus di dunia entertainment dan fokus dengan pendidikannya. Ia berkuliah di Universitas Indonesia kemudian mengambil program internasional di Universitas Nasional Australia. Selain itu ia juga pernah mengikuti kursus masak bidang Pastry di Le Cordon Blue bersama adiknya Caca Tengker di London.

Pada Tahun 2014 Nagita Slavina resmi menikah dengan Rafi Ahmad yang merupakan teman kecil sesama artis dan pernah bermain film bersama. Mereka menikah pada tanggal 17 seperti tanggal lahir mereka yang sama yaitu 17 Februari hanya selisih 1 tahun dari tahun kelahiran mereka. Pernikahan mereka digelar sangat mewah di 3 tempat berbeda yaitu Jakarta, Bandung dan Bali yang disiarkan langsung di televisi oleh Trans TV. Pernikahan ini cukup menghebohkan masyarakat dan menjadi topik perbincangan yang seru pada masa itu.

Setahun kemudian Gigi melahirkan anak pertamanya yaitu Rafathar yang kelahirannya juga disiarkan di televisi. Rafi dan Gigi memang punya acara khusus yaitu Janji Suci yang tayang di Trans TV waktu itu. Selain itu mereka juga sempat berkeliling dunia yang ditayangkan di chanel youtube mereka bertema Rans The World yang mendapatkan banyak penonton dan subscriber.

Setelah pernah mengalami keguguran, Gigi melahirkan anak keduanya pada 2021 lalu yang dikenal dengan nama Cipung atau Rayyanza. Kelahiran Rayanza telah memberikan banyak kegembiraan, bahkan anak keduanya tersebut sudah memiliki akun Instagram dan banyak fans.

Nagita Slavina telah mengalami banyak perkembangan, yang dulu memiliki cita-cita menjadi ibu rumah tangga. Kini ia sangat sibuk menjadi CEO dari PT Rans Entertaiment yang didirikan Rafi Ahmad. Ia selalu menemani suaminya pergi kemana saja. Bahkan Nagita dan Raffi punya banyak usaha di luar bidang entertainment seperti kuliner, kecantikan, olahraga dan lainnya.

Biodata

Nama: Nagita Slavina Mariana Tengker

Tanggal lahir: 17 Februari 1988

Suami: Raffi Malik Ahmad

Anak: Rafathar Malik Ahmad, RayyanzaMalik Ahmad

Instagram: @RaffiNagita1717

Youtube: Rans Entertaiment, Bund Lifetaiment

Iklan: Mom Uung, Aqua, Le Mineral, Shopee, Ms Glow, Aolis, Sleek, dll.
Disclaimer: Situs Andy.web.id memberikan informasi mengenai nama bintang/model dan lagu pada suatu iklan di Indonesia. Tidak berafiliasi dengan produk-produk yang disebutkan pada setiap postingan. Jika ada Komplain atau Penghapusan tentang Isi konten, silakan kontak mimin... baca selengkapnya.

Komentar