Nama Cewek Berambut Pendek Iklan Japota Terbaru



Wanita kelahiran 2004 tersebut kerap disapa Zee dan merupakan anggota JKT 48 sejak 2018. Ayahnya adalah Akhmad Fadli, seorang presenter terkenal yang memiliki saudara kembar bernama Fadlan Muhammad dengan profesi yang sama. Karena gen dari ayahnya ia juga terlahir kembar, saudara kembarnya adalah laki-laki bernama Athir. Selain gen kembar, ia juga diwariskan gen Iran oleh ayahnya.

Zee dikenal oleh teman-temannya sebagai sosok yang tomboy dan lihai bermain gitar. Hobinya juga sangat keren yakni berkuda, ia memiliki kuda kesayangan bernama Branchasto. Selain sosoknya yang terkenal tomboy ia juga memilki selera makanan yang unik. Zee tidak suka paha ayam, kulit, ayam pop

Meskipun Zee mengawali karir melalui girl band JKT 48 namun ia tidak hanya menekuni seni suara dan tari. Ia merambah kedunia model dan seni peran dengan cukup banyak judul sinetron, series hingga film layar lebar. Melalui postingan di akun instagramnya Zee mengatakan bahwa ia akan segera lulus dari member JKT 48 generasi ke 7. Ia mengungkapkan rasa terimakasih ke pada JKT 48 dan meminta dukungan kepada semua pihak terutama fansnnya.

Biodata Zee JKT 48

Nama: Azizi Shafaa Asadel

Tanggal Lahir: 19 Mei 2004

Tempat Lahir: Jakarta

Ayah: Akhmad Fadli

Paman: Fadlan Muhammad

Saudara Kembara: Akhmad Athir Ar rafi

Profesi: Penyanyi, Aktris, Model, Penari

Hobi: Berkuda, Bermain Gitar

Film: Ancika: Kalian Pantas Mati (2022), Dia Yang Bersamaku 1995 (2024)

Iklan: Nivea, Erigo, Japota
Disclaimer: Situs Andy.web.id memberikan informasi mengenai nama bintang/model dan lagu pada suatu iklan di Indonesia. Tidak berafiliasi dengan produk-produk yang disebutkan pada setiap postingan. Jika ada Komplain atau Penghapusan tentang Isi konten, silakan kontak mimin... baca selengkapnya.

Komentar