Nama Cewek Bintang Iklan Brimo Mudah Serbabisa

Wanita blasteran berambut Panjang di iklan tersebut bernama Amanda Rawles. Ia ada seorang aktris yang dikenal karena membintangi film yang di angkat dari sebuah Novel yaitu Dear Nathan bersama lawan mainya Jefri Nichol. Selain terkenal karena film tersebut Amanda juga membintangi berbagai FTV hingga sinetron.

Amanda Rawles ialah anak kedua dari tiga bersaudara, ayahnya Shane Rawles dan ibunya Nasriyah. Ia mendapat darah keturunan Australia dari ayahnya, namun ia beragama islam mengikuti Ibunya, meski ayahnya kini menjadi seorang mualaf. Amanda berkecimpung di dunia entertainment sudah sejak usia 12 tahun dan pernah ingin menyerah di dunia hiburan karena sering di tolak casting. Namun ia tidak menyerah hingga sekarang menjadi artis terkenal.

Selain cantik dan memiliki kulit eksotis karena sejak kecil ia senang bermain bola dan berenang, Amanda juga sosok yang cerdas. Walaupun sempat terkendala dalam pendidikannya saat ia sibuk dengan dunia entertaint hingga memutuskan untuk homeschooling. Amanda mampu menyelesaikan pendidikannya di Universitas MacquarieSydney dengan gelar Sarjana Komunikasi.

Selain sibuk dengan kariernya Amnada juga kerap membagikan berbagai momentnya di Youtube chanell pribadinya. Mulai dari konten tutorial memasak, mukbang, traveling, pekerjaan, hingga konten make up.

Biodata

Nama: Amanda Carol Rawles

Tanggal lahir: 25 Agustus 2000

Tempat lahir: Jakarta, Indonesia

Keluarga: Shane Rawles (ayah)

Nasriyah (ibu)

Annisa Rawles (kakak)

Aiden Rawles (adik)

Pendidikan: Universitas Macquarie Sydey (S1 Komunikasi)

Profesi: Model, Aktris, bintang Iklan

Youtube: @amandarawles12 (974 ribu subsriber)

Instagram: @amandarawles (3,5 juta followers)

Twiter: @amandacrawles
Disclaimer: Situs Andy.web.id memberikan informasi mengenai nama bintang/model dan lagu pada suatu iklan di Indonesia. Tidak berafiliasi dengan produk-produk yang disebutkan pada setiap postingan. Jika ada Komplain atau Penghapusan tentang Isi konten, silakan kontak mimin... baca selengkapnya.

Komentar