Nama Model Iklan Sasa Santan Terbaru

Baru-baru ini Sasa Santan membuat gimmick mengenai sebuah video yang di unggah oleh seorang konglomerat sekaligus content creator yang dikenal sebagai Siska Kohl. Banyak netizen mengira bahwa video tersebut kenyataan padahal hanyalah sebuah gimmick yang di buat untuk iklan Sasa Santan. Iklan tersebut tayang di Youtube dan terdapat dua pemeran model iklan dengan nama Siska. Dan pemeran siska yang satu lagi akan kita bahas di part 2.

Siska Kohl tampak sedang melakukan live membuat turorial memasak di iklan Sasa tersebut, seolah-olah video yang dibuat bukan gimmick. Banyak netizen yang tertipu dan memuji iklan tersebut. Di iklan ini juga Siska tampak lebih berisi dan pipinya lebih chubby, diketahui bahwa ia memang baru saja melahirkan seorang anak perempuan. Meskipun Nampak lebih berisi namun ia tetap sama cantiknya seperti dulu.

Siska sempat viral dimana-mana karena konten mukbang dan turorial memasak yang menampilkan ciri khas orang kaya. Banyak warga net yang kagum dan merasa tidak relate dengan kontennnya yang selalu menampilkan ciri khas konglomerat. Hal tersebut banyak mengundang banyak kekaguman dan parodi. Kini semenjak Siska menikah dan memiliki anak, ia tidak seaktif dulu dalam membuat konten.

Nama Model Iklan Sasa Santan Terbaru Part 1

Nama: Fransisca Fortuna

Tanggal Lahir: 23 Agustus 2000

Tempat Lahir: Tangerang

Suami: Tobias Justin (2000)

Anak: Sophia: Sophia Eleanor Justin

Adik: Alliyah

Pendidikan: University of New South Wales (AOS)

Instagram: Siscakohl (3jt followers)

Youtube: Siscakohl (6jt subscribers)
Disclaimer: Situs Andy.web.id memberikan informasi mengenai nama bintang/model dan lagu pada suatu iklan di Indonesia. Tidak berafiliasi dengan produk-produk yang disebutkan pada setiap postingan. Jika ada Komplain atau Penghapusan tentang Isi konten, silakan kontak mimin... baca selengkapnya.

Komentar