Nama Pemeran Iklan Hydromamma Terbaru

Penasaran pemeran utama yang jadi bintang iklan Hydromamma terbaru yang pakai hijab dan syuting di dekat kolam renang? Tenang guys, saya akan kasih tau siapa nama cewek tersebut.

Karena beliau sangat familiar banget di dunia pertelevisian Indonesia, bahkan juga salah satu personil grup musik BBB (Bukan Bintang Biasa), jadi sekali lihat iklannya saya langsung tahu siapa beliau.

Nama Pemeran Iklan Hydromamma Terbaru

Nama: Laudya Chintya Bella

Lahir: Bandung, 24 Februari 1988

Iklan yang pernah dibintangi beliau: Pediasure (1994), ABC Juice - Nyam Nyam - Opalvancy - Tac&Ciz (1997), La Tulipe (2005), XL (2006), IM3 - Carvil - Sophie Paris (2008), Garnier (2010), simPATI (2012), Dulcolax (2013), Citra - Zoya - Sunsilk: Hijab Recharge (2015), Madu TJ - Luwak White Koffie - HijUp (2016), Mixagrip (2017), Downy - Sunsilk: Hijab Refresh (2018)

Instagram: https://www.instagram.com/laudyacynthiabella

Gimana, sudah nggak penasaran lagi kan? Jangan lupa dukung terus bintang-bintang iklan di Indonesia, tentu dengan membeli produk yang diiklankan mereka :)
Disclaimer: Situs Andy.web.id memberikan informasi mengenai nama bintang/model dan lagu pada suatu iklan di Indonesia. Tidak berafiliasi dengan produk-produk yang disebutkan pada setiap postingan. Jika ada Komplain atau Penghapusan tentang Isi konten, silakan kontak mimin... baca selengkapnya.

Komentar