Judul Lagu Iklan Susu Lactogrow Nestle Terbaru

Kamu penasaran dengan judul lagu yang menjadi backsong iklan susu Lactogrow - Nestle? Mimin sih enggak, soalnya tahun lalu pernah dengar lagu ini juga yang dibawakan oleh salah satu penyanyi Indonesia, yaitu: Ghaitsa Kenang, di aplikasi pemutar lagu online JOOX.

Judul Lagu Iklan Susu Lactogrow Nestle Terbaru

Jadi, judul lagu iklan susu ini adalah You Are My Sunshine.

Asal usul lagu ini masih belum jelas. Ada dua atau tiga versi yang direkam pada tahun 1939, salah satunya oleh Rice Brothers Gang.

Banyak sejarawan percaya bahwa Paul Rice benar-benar menulis lagu tersebut, tetapi menjual hak tersebut kepada Jimmie Davis (seorang profesor perguruan tinggi Louisiana yang berubah menjadi penjahat pengadilan yang bekerja sambilan sebagai penyanyi pegunungan di stasiun radio setempat).

Sejarawan lain menganggap lagu ini diciptakan oleh Davis dan Charles Mitchell. Versi Davis, dirilis pada tahun 1940 oleh Decca Records (yang masih baru) dan sangat sukses besar.
Disclaimer: Situs Andy.web.id memberikan informasi mengenai nama bintang/model dan lagu pada suatu iklan di Indonesia. Tidak berafiliasi dengan produk-produk yang disebutkan pada setiap postingan. Jika ada Komplain atau Penghapusan tentang Isi konten, silakan kontak mimin... baca selengkapnya.

Komentar