Nama Cewek Iklan Wardah: Perfect Bright Tone Up Cream Terbaru

Sumpah, habis lihat iklan Wardah Perfect Bright Tone Up Cream ini mimin langsung melek.

Yang jadi bintang atau modelnya adalah cewek korea selatan yang cantiknya bikin jantung mimin berdetak kencang, sepertinya mimin jadi jatuh cinta sama doi :)

Pada iklan Wardah yang berdurasi 30 detik, sebetulnya ada nama doi pada awal iklan dimulai. Namun karena mungkin iklan dipotong atau kamu telat nonton, dan hati mimin yang baik, maka pastinya akan mimin share buat kamu.

Cewek Korea Hijab Cantik Iklan Wardah: Perfect Bright Tone Up Cream

Nama: Ayana Jihye Moon (xolovelyayana)

Instagram: https://www.instagram.com/xolovelyayana/


Habis lihat muka doi di akun instagramnya, hati mimin jadi meleleh :)

Cewek cantik berhijab nan bening seperti ini perlu dijaga dan dilestarikan, kalau bisa dicloning, mimin pengen pesan satu buat di rumah.

Mimin juga sudah kepo-kepo, ternyata doi ini disebutkan adalah mantan Girlband K-Pop 5Dolls (F-VE Dolls), namun itu hanya gossip hoax belaka, karena ternyata wajahnya dimirip-miripkan dengan salah satu member / anggota 5Dolls.

Doi ini seorang mualaf. Informasi dimana doi memutuskan dan memantapkan keyakinan hatinya untuk hijrah menjadi mualaf, waktu doi SMA atau kira-kira umur 18 / 19 tahun. Umur doi sekarang 23 / 24 tahun.


NOTE: Mimin nggak mau bahas wajah doi adalah hasil operasi plastik atau bukan, yang pasti, hanya doi dan TUHAN yang tahu. Dan tidak semua wajah cantik di Korea Selatan adalah produk oplas, sering main-main ke Korea supaya kamu wawasannya luas. Jangan suka menyamaratakan ya guys.
Disclaimer: Situs Andy.web.id memberikan informasi mengenai nama bintang/model dan lagu pada suatu iklan di Indonesia. Tidak berafiliasi dengan produk-produk yang disebutkan pada setiap postingan. Jika ada Komplain atau Penghapusan tentang Isi konten, silakan kontak mimin... baca selengkapnya.

Komentar