Nama Cewek Iklan JD.ID Terbaru #DijaminOri, Ongkirnya Free

Yang penasaran sama nama model iklan JD.ID terbaru bakal mimin kasih tau. Doi seorang artis dan penyanyi.

cewek cantik bule iklan JD ID free ongkir

Cinta Laura Kiehl

Wanita cantik blasteran bule ini lahir di Quakenbrück, Jerman pada tanggal 17 Agustus 1993, hmm pas ya sama tanggal ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia. Sudah malang melintang di dunia hiburan dan sempat vakum di industri hiburan karena study di luar negeri.

Sekarang doi lebih fokus untuk bakti sosial, karena bagi doi berbagi is happy. Mengurusi Yayasan keluarga Soekarseno sebagai Wakil Ketua. Doi juga fokus dengan kesetaraan gender, bagi doi tidak ada batas wanita untuk maju. Semua gender memiliki kesempatan yang sama, yang membedakan adalah cara penggunaan rasa dan pikiran.

Dulu terkenal sebuah kalimat / jargon yang jadi MEME hingga Ringtone HP, "Mana hujan, nggak ada ojek, becek", yang keluar dari mulut doi saat jadi pemain di salah satu sinetron. Namun, jangan sekali-sekali nyebut jargon itu di depan doi langsung ya, doi bisa kesel, apalagi saya, jargon itu nggak lucu sama sekali, justru mengejek!

Ya, itulah sedikit biodata atau informasi tentang Cinta Laura. Kamu bisa kok searching-searching tentang doi lainnya atau lebih mendalam. Pengen tau media sosial, sekolahnya doi dimana, hubungan asmara, orang tua, dan sebagainya, cari aja lewat Google, sudah banyak yang share.

Mimin ucapkan, makasih udah mampir di blog ini.
Disclaimer: Situs Andy.web.id memberikan informasi mengenai nama bintang/model dan lagu pada suatu iklan di Indonesia. Tidak berafiliasi dengan produk-produk yang disebutkan pada setiap postingan. Jika ada Komplain atau Penghapusan tentang Isi konten, silakan kontak mimin... baca selengkapnya.

Komentar