Nama Cewek Iklan Y.O.U "The Radiance White Nourishing Serum"

Sebenarnya iklan ini sudah ada pada tahun 2020 tayang di TV, tapi hari ini mimin lihat TV iklannya doi muncul. Ya, akhirnya mimin posting ini deh.

Kalau kamu penasaran sama yang jadi bintang iklan YOU terbaru, mimin beri tahu. Doi adalah artis wanita cantik yang sudah terkenal lama di Indonesia. Sudah main dibanyak film, sitkom, dan sinetron.

Dah lah, mimin to the point aja deh!

cewek iklan you the radiance white nourishing serum

Sandra Dewi

Doi lahir di Pangkalpinang pada tanggal 8 Agustus 1983. Pada awal tahun 2015 doi menjadi satu-satunya artis Indonesia yang terpilih mewakili project The Walt Disney Company sebagai Cinderella untuk Disney Princess Calendar. Dan juga kerap menjadi spokeperson untuk film-film Walt Disney Pictures di Indonesia. Jangan gatel, doi sudah punya anak dan suami. Suaminya adalah seorang pengusaha tambang batu bara. Pokoknya jangan gatelan kalau lihat cewek cakep atau bening, tonton aja sudah cukup. Ingat umur dan ingat karma ya!

Begitulah informasi sedikit tentang Sandra Dewi. Untuk media sosial doi, cari sendiri di Google ya. Makasih udah dateng di blog ini.
Disclaimer: Situs Andy.web.id memberikan informasi mengenai nama bintang/model dan lagu pada suatu iklan di Indonesia. Tidak berafiliasi dengan produk-produk yang disebutkan pada setiap postingan. Jika ada Komplain atau Penghapusan tentang Isi konten, silakan kontak mimin... baca selengkapnya.

Komentar