Nama Pemeran Iklan Cornetto Black & White 5000 (2021)

Yang penasaran sama nama asli pemeran Sofia dan Rico di iklan cornetto black & white bulan juni 2021, selamat kamu datang di blog yang tepat.

Jadi, tema cornetto ini selalu berhubungan dengan remaja dan asmara. Tema yang diusung kali ini berhubungan sama PDKT dengan latar di pantai.

pemeran iklan cornetto black white 5000 2021

Daripada kelamaan dan kebelet pengen tau, cus lah.

1. Sofia (Cewek)

Nama: Creamy Ploypapas Isarangongporn

Lahir pada tanggal 5 Mei 2001 di Thailand, umurnya gak jauh beda sama mimin. Doi awalnya terkenal sebagai penyanyi pop daripada yang sekarang. Punya nama panggung atau lebih dikenal dengan sebutan Creamy Kamikaze atau Creamy Krazy. Sebelum bergabung dengan Kamikaze, doi pernah menjadi bagian dari proyek RSATP di mana para remaja di thailand belajar akting, menari, dan menyanyi agar bisa bekerja dibisnis hiburan di masa depan. Selain cakep, doi juga sudah mendapatkan banyak prestasi.

2. Rico (Cowok)

Nama: Peterpan - Tatsapon Vivitawan

Dulunya merupakan aktor cilik yang berperan menjadi Yom dalam serial drama Four Hearts of The Mountain episode Wayupak Montra. Apabila kamu nonton Rak Nakara, doi berperan sebagai karakter rahasia di drama tersebut.

Itulah sedikit informasi mengenai Sofia dan Rico dalam iklan cornetto black and white Rp5000. Sekarang kamu bisa tidur nyenyak.

Demi kenyamanan model iklan karena banyaknya stranger yang aneh-aneh, mulai sekarang mimin tidak akan memberi media sosial pemeran iklan pada blog ini. Kalau penasaran sama media sosialnya, silakan cari sendiri. Mohon dapat dimaklumi.