Nama Model Bintang Cewek Iklan Hers Protex - Cinnamoroll "Daily Comfort Night"

Kamu penasaran dengan bintang cewek cantik nan kawaii pada iklan pembalut wanita Hers Protex?

Kalau iya, nggak salah kamu datang di blog Andy Ads ini. Karena sebetulnya, pada awal iklan nama doi sudah terpampang jelas, dan mungkin kamu telat nonton iklannya dari awal. Iklan ini juga sudah tersedia di televisi pada bulan November 2021, tapi masih ada iklannya hingga tahun sekarang.

Jadi, siapa sih doi itu?

Model Bintang Cewek Iklan Hers Protex Beby Tsabina

Nama: Beby Tsabina (Cut Putri Tshabina)

Instagram: https://www.instagram.com/bebytsabina

Doi adalah artis sekaligus model Indonesia yang lahir pada tanggal 27 Oktober 2002 di Aceh. Doi mengawali karier aktingnya dengan berperan sebagai "Ruby" dalam sinetron Mermaid in Love (2016). Pada tahun 2017, doi memulai terjun ke dunia film melalui perannya sebagai "Afifah" dalam Dear Nathan.

Doi menjadi pemenang di acara penghargaan Indonesian Movie Actors Awards (2021) pada nominasi Pemeran Utama Wanita Terfavorit, Pemeran Pasangan Terbaik (bersama Donny Damara), dan Pemeran Pasangan Terfavorit (bersama Donny Damara).

Beberapa FTV yang pernah doi ikuti adalah Ayahku Menghalalkan Segala Cara Demi Uang (2016), Sinema Indosiar: Ibuku Kuli Bangunan (2017), Satu Kakak Dua Cinta (2017), Sudah Jatuh Tertimpa Cinta (2017), dan Satu Pertanyaan Untuk Mantan (2017).


Nah, gimana guys, sudah bisa tidur nyenyak kan sekarang?
Disclaimer: Situs Andy.web.id memberikan informasi mengenai nama bintang/model dan lagu pada suatu iklan di Indonesia. Tidak berafiliasi dengan produk-produk yang disebutkan pada setiap postingan. Jika ada Komplain atau Penghapusan tentang Isi konten, silakan kontak mimin... baca selengkapnya.

Komentar