Nama Cewek Hijab Iklan Wardah "Acnederm - Acne Care Serum"

Berhubung kamu kepo sama model cewek hijab yang ada di iklan Wardah Acnederm terbaru, mimin yang baik hati kasih tahu kamu deh!

Nama Cewek Hijab Iklan Wardah Acnederm Acne Care Serum Cut Syifa Hanasalsabila

Nama: Cut Syifa Hanasalsabila

Instagram: https://www.instagram.com/cutsyifaa


Biodata: Syifa lahir dengan nama Cut Syifa Hanasalsabila pada tanggal 18 September tahun 1998 di Bekasi, Jawa Barat. Doi merupakan anak bungsu dari Rommel Andriawan, dan memiliki dua kakak laki-laki, yaitu Teuku Anwar Sidiq Muhammad dan Randy Andiaputra.

Doi memutuskan berhijab sejak awal tahun 2021. Eksis di media sosial Instagram, Cut Syifa kerap mengunggah potret dirinya yang menawan abis dan kece.

Karier: Syifa memulai kariernya di dunia seni peran sebagai pemeran figuran di sinetron Aisyah. Sejak tahun 2007, Doi mulai membintangi beberapa judul sinetron. Namanya pun semakin dikenal publik saat dirinya berperan sebagai Maesaroh dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji the Series.

FTV yang Cut Syifa pernah peranin: Cinta yang Terbuang (2013), TV Movie : Kerudung dari Ustadz (2013), TV Movie : Panggil Aku Puspa (2013), TV Movie : Takjil Bu Syafi'i (2014), TV Movie : Siapa yang Dikubur Dimalam Ibuku (2015), TV Movie : Piala Buat Bunda (2015), TV Movie : Terima Kasih Ayah (2016), TV Movie :Tasbih Sang Juara (2017), TV Movie: Ku Menyambut HidayahMu (2017), dan Ruangguru the Movie: Meraih Mimpi di Awan (2019).

Penghargaan yang pernah Doi adalah pemenang Pemeran Wanita Terpuji Serial Web - Festival Film Bandung 2021.
Disclaimer: Situs Andy.web.id memberikan informasi mengenai nama bintang/model dan lagu pada suatu iklan di Indonesia. Tidak berafiliasi dengan produk-produk yang disebutkan pada setiap postingan. Jika ada Komplain atau Penghapusan tentang Isi konten, silakan kontak mimin... baca selengkapnya.

Komentar