Nama Bintang Utama Iklan Gery Salut "Tabur Kelapa" 2022

Siapa yang penasaran sama nama model/bintang utama cewek dan cowok di iklan wafer Gery "Tabur Kelapa" terbaru yang baru beberapa hari rilis di TV? Dimana cerita dalam iklan ini si anak cowok ngendap-ngendap karena telat upacara, eh malah senggolan sama cewek cantik pujaannya. Nah, di sini mimin bakal kasih tau kamu!

Nama Bintang Iklan Gery Tabur Kelapa Nicole Adelaide Parham Bernie Allen 2022

Nama: Nicole Adelaide Parham

Instagram: https://www.instagram.com/nicoleparham_

Biodata: Nicole Adelaide Parham lahir di Jakarta pada tanggal 13 Maret 2004. Doi merupakan pemeran dan model cantik keturunan Australia dan Jerman berkebangsaan Indonesia. Doi memulai kariernya sebagai Kasih dalam sinetron Dewa pada tahun 2012. Pada tahun 2018, Doi mulai terjun ke dunia perfilman dengan berperan sebagai Hilda dalam film horor berjudul Bisikan Iblis.


Nama: Bernie Allen

Instagram: https://www.instagram.com/bernieallen_official

Biodata: Bernie Allen seorang model remaja ganteng berkebangsaan Indonesia. Bila dilihat dari akun instagramnya, beberapa iklan yang pernah Doi peranin yaitu: Yupi dan Mie Kremezz.


Nah, gimana guys, sekarang kamu sudah bisa tidur nyenyak kan?
Disclaimer: Situs Andy.web.id memberikan informasi mengenai nama bintang/model dan lagu pada suatu iklan di Indonesia. Tidak berafiliasi dengan produk-produk yang disebutkan pada setiap postingan. Jika ada Komplain atau Penghapusan tentang Isi konten, silakan kontak mimin... baca selengkapnya.

Komentar