Nama Pemeran Anak Cewek Iklan Ovaltine "Jago" 2022

Yang penasaran sama si anak cewek dalam iklan sereal Ovaltine terbaru sangat beruntung datang ke blog ini. Soalnya mimin tahu siapa Doi.

Pemeran Anak Cewek Iklan Ovaltine Jago Sibel Erdemli 2022

Nama: Sibel Erdemli

Instagram: https://www.instagram.com/sibellerdemli

Biodata: Tahun ini Sibel menginjak umur 10 tahun. Doi merupakan anak blasteran (keturunan dari 2 negara) dari Turki (ayah) dan Indonesia (ibu). Menguasai 3 bahasa: Turki, Indonesia, dan Inggris.

Beberapa produk ternama yang pernah Doi jadi model iklannya: Frisian Flag, Philips, Morinaga, dan Cookiez (OT).


Pemeran Ibu

Dalam iklan ini juga sebenarnya tidak hanya menampilkan anak cewek saja, tapi juga seorang ibu. Dalam video iklan, si Ibu sedang nungguin anaknya lagi belajar. Nah, siapakah nama asli si Ibu tersebut?

Nama: Agnes Debora Walansendouw

Instagram: https://www.instagram.com/agneswalansendouw_

Biodata: Saat ini Agnes Debora Walansendouw merupakan seorang Commercial Talent dan Makeup Artist. Doi suka bernyanyi. Doi juga jadi salah satu model iklan sampo Sunsilk black sunshine yang terbaru (cewek rambut panjang yang pakai baju ungu muda).
Disclaimer: Situs Andy.web.id memberikan informasi mengenai nama bintang/model dan lagu pada suatu iklan di Indonesia. Tidak berafiliasi dengan produk-produk yang disebutkan pada setiap postingan. Jika ada Komplain atau Penghapusan tentang Isi konten, silakan kontak mimin... baca selengkapnya.

Komentar