Nama Cewek Model Utama Iklan Campina Es Krim Hula Hula 2022

Bagi yang penasaran sama bintang utama cewek cantik yang ada di iklan es krim Campina Hula Hula dapat menemukan informasinya di konten ini. Karena mimin tau siapa Doi, dan sebetulnya kalau kamu pada nonton iklan ini mulai awal pasti tau, sebab nama Doi tercantum di pojok kanan bawah. Jadi, siapa nama Doi dan apa profesinya? Lanjut di simak.

Iklan Campina Hula Hula Tiara Andini

Nama: Tiara Andini (Tiara Anugrah Eka Setyo Andini)

Instagram: https://www.instagram.com/tiaraandini

Biodata: Tiara Anugrah Eka Setyo Andini atau sering disapa Titi, nama panggung Tiara Andini ini lahir di Jember, Jawa Timur, pada tanggal 23 September 2001. Doi adalah salah satu seorang penyanyi solo wanita terkenal di Indonesia saat ini. Doi merupakan runner-up dari Indonesian Idol musim kesepuluh. Di kompetisi tersebut Tiara dikenal sebagai gadis penerima titanium ticket dari salah satu juri, yakni Judika. Ia merupakan satu-satunya penerima titanium ticket yang berhasil lolos hingga babak final sepanjang sejarah Indonesian Idol.

Penghargaan: Salah satu penghargaan yang pernah Doi toreh adalah pada Januari 2021, nama Tiara termasuk dalam daftar 9 wanita Indonesia peraih penghargaan "Indonesia’s Beautiful Women" yang digelar oleh majalah HighEnd. Penghargaan tersebut merupakan apresiasi kepada perempuan-perempuan Indonesia yang cantik, berprestasi dan memberikan inspirasi.

Nah, sekarang kamu sudah tahu dan bisa tidur nyenyak kan?
Disclaimer: Situs Andy.web.id memberikan informasi mengenai nama bintang/model dan lagu pada suatu iklan di Indonesia. Tidak berafiliasi dengan produk-produk yang disebutkan pada setiap postingan. Jika ada Komplain atau Penghapusan tentang Isi konten, silakan kontak mimin... baca selengkapnya.

Komentar